Cabut Izin Tambang Pasir Besi Blok Dedalpak

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


AYO GALAKKAN GERAKAN TOLAK TAMBANG PASIR BESI BLOK DEDALPAK.

Mari bergerak bersama, bergabung menuntut pencabutan izin Tambang Pasir Besi dari tanah kelahiran kita.

Kita Tandatangani petisi ini sebanyak mungkin, agar Gubernur NTB, Bupati Lombok Timur, Wakil Bupati Lombok Timur, DPRD Prov NTB & DPRD Lombok Timur tahu bahwa masyarakat Kec. Pringgabaya hingga Kec. Labuhan Haji tidak pernah rela jika daerah pesisir mereka dirusak oleh adanya aktivitas pertambangan.

Jika izinnya berhasil kita cabut, maka masyarakat akan terbebas dari bahaya ancaman tambang pasir besi yang selama telah berpuluh tahun ini mengganggu dan merenggut ketentraman hidup kita selama ini.

Gerakan ini adalah upaya dan bukti nyata perjuangan masyarakat untuk mengusir Perusahaan Tambang Pasir Besi, sekaligus bentuk dukungan moral masyarakat agar Bupati Lombok Timur berani mencabut ijin tambang yang beliau sendiri telah mengatakan "Tambang Pasir Besi Sudah Basi. Ijin Tambang Sudah Kadalwarsa." 

Tegaslah Pak Bupati.. Berpihaklah Kepada Kepentingan Rakyat yang Telah Memilih Anda Sebagai Pemimpin Kami. Lawanlah semua interpensi & tekanan para pemilik kepentingan yang selama ini mementingkan kesejahteraan diri pribadi mereka, diatas ketakutan dan ancaman bahaya Tambang Pasir Besi.

Tegaslah Pak Bupati.. Rakyat Siap Membela Dibelakang Anda.. Siapapun dan Dari Golongan Manapun Mereka.