Revisi SK penetapan Direktur RSJ. Mohon tinjau ulang penetapan Direktur RSJ Prov Kal-bar

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Untuk para Pegawai Rumah Sakit Jiwa Provinsi kalimantan Barat yg setuju, mari kita suarakan keadilan demi kemajuan RSJ Prov. yg kita cintai. Petisi ini ditujukan kepada pejabat Provinsi Kalimantan Barat terkhusus kepada Gubernur kalimantan Barat Bapak Sutarmidji, SH, M.Hum

seandainya organisasi ini adalah sebuah kapal, mungkin sudah karam, 100 hari tepatnya 97 hari Plt. direktur Rumah sakit jiwa Provinsi Kalimantan barat menjabat, baru kali ini ada rasa percaya kami terhadap kepemimpinan Organisasi ini, 100 hari itu ternyata cukup bagi Ibu dr. FERAWATY GINTING, M.P.H untuk memperbaiki keterpurukan kami selama ini dengan anggaran seadanya demi AKREDITASI RSJ, saran beliau selalu kuat untuk menjadi tim hebat di RSJ agar tercapainya AKREDITASI di 2019. mulai dari mengecat kami melakukannya tanpa di upah, lembur untuk dokumen tanpa gaji, dinas pagi kami lanjut sampai malam menyambut kami. kini rasa itu hilang seketika.

Miris rasanya disaat kondisi Rumah sakit jiwa Provinsi Kalimantan barat yang sedang dimasa persiapan Akreditasi dalam hitungan hari, dan dalam proses perbaikan mental, serta percaya diri yang kuat dalam menghadapi AKREDITASI. Tapi malah rusak akibat secarik kertas yg datang tiba tiba. Ayo sama sama kita pertahankan nama MANTELKU yg sudah harum di tingkat provinsi maupun nasional. 
Mohon tinjau ulang penetapan Direktur RSJ Provinsi Kalimantan Barat yang baru."