Stop penangkapan kucing dipemukiman warga DKI Jakarta!!!

Reasons for signing

See why other supporters are signing, why this petition is important to them, and share your reason for signing (this will mean a lot to the starter of the petition).

Thanks for adding your voice.

Desi Ari ahmadi
Sep 8, 2021
Saya ga rela kalau kucing ditangakap2in, cuma untuk dikasih makan ke buaya di ragunan

Thanks for adding your voice.

Erdo Pratama
Sep 5, 2021
Kucing jug berhak ada dan hidup damai didunia ini!! Stop tangakp mereka,lakukanlah steril agar mengurangi populasi

Thanks for adding your voice.

Ayu Apriyani
Jul 1, 2021
Saya menandatangani ini karena saya merasa setuju apa yang di bilang oleh pembuat petisi ini, karena kucing bukanlah biang pembawa penyakit dan mereka juga bukan pengganggu dalam kehidupan manusia.

Thanks for adding your voice.

Irfan Nugroho
Apr 25, 2021
Ini nih org kalo gk takut dosa suka bgt ganggu kehidupan kucing...

Thanks for adding your voice.

Azzahra Kalila
Apr 14, 2021
Saya adalah pecinta hewan, tidak seharusnya orang orang melakukan hal ini kepada hewan tersebut karena bagaimanapun hewan juga makhluk hidup yang memiliki hak untuk hidup dengan tenang tanpa di ganggu atau disiksa oleh makhluk hidup lainnya yang memiliki akal atau manusia. Sebagai manusia yang pernah belajar seharusnya kita melindungi hewan bukan justru malah menyiksa hewan. Kita juga sebagai manusia bukannya menyiksa atau membuat hewan merasa tidak nyaman atau kesakitan harusnya kita merawat dengan baik, memberi makan, dan memberinya kasih sayang. Sesama makhluk tuhan semua makhluk saling membutuhkan begitu juga hewan tersebut yang membutuhkan kita untuk dapat memberinya tempat tinggal yang layak dan membwrinya makanan dan kasih sayang. Semoga hal seperti ini tidak pernah terjadi lagi dimana pun dan kepada hewan apapu. Semoga pelakunya mendapatkan kesadaran. Terima kasih sudah membuat perisi ini.

Thanks for adding your voice.

Dinik Afrianingsij
2 years ago
Save kucing, mereka makhluk hidup sama seperti kita. Apa salah mereka?

Thanks for adding your voice.

Tsalistya Mas'udah
2 years ago
Daripada kalian capek2 tangkepin kucing ya kan mending tangkep koruptor aja lebih menguntungkan Indonesia. Siapa sih yang minta kucing ditangkepin? Goblok amat tuh orang, kan kucing gak ganggu kalo kucing deketin orang bisa jadi dia minta rejeki lu pada atau gak lu pada yang ganggu dia. Dasar goblok ya manusia yang memiliki jabatan maunya dengerin temennya yang punya uang doang yang gak punya uang pura2 gak denger deh gue. Nih ya gue bilangin sekali lagi daripada tangkepin kucing yang punya hak hidup dibumi yang secara sah diberi nyawa oleh tuhan sama kayak manusia dan tumbuhan ya mending tangkepin tuh temen2 lu yang korupsi yang merugikan rakyat yang menghancurkan keindahan indonesia yang membunuh hewan dilindungi secara perlahan. Lu pada cuman bacot cuman buat aturan gak dilakuin. Aturan cuman buat pajangan doang gak dipake. Aturan lu tuh menipu semua. Aturannya bener ada tapi hanya berlaku untuk orang yang tak berduit, yang berduit? Ya tinggal bayar aja udah selesai tuh urusan. TANGKEPIN TUH KORUPTOR KORUPTOR YANG MAKAN UANG RAKYAT YANG MENGHANCURKAN ALAM INDONESIA YANG MEMBUNUH HEWAN LANGKA DAN TIDAK LANGKA SECARA PERLAHAN. TANGKEPIN TUH TEMENTEMEN LU PADA YANG KORUPSI

Thanks for adding your voice.

Ucha Simanjuntak
2 years ago
kalian daripada sibuk nangkepin kucing, knp ga tangkepin sampah2 di jalanan. kucing di anggap liar dan kotor karena pemukimannya jg mendukung, di komplek perumahan saya bersih rapih. kucing di sini ckup di hargain kok. ga ada yg keberatan klo ada kucing ke teras tetangga dan sebaliknya. karena orang jg akan respect smua makhluk yg bersih rapih, bisa jadi dengan sendirinya ntr itu kucing di urusin di ksh makan di angkat jd peliharaan. klo soal populasi bisa di bantu steril dan di lepaskan kembali. bukan hak anda membunuh makhluk hidup. tapi kewajiban untuk mengontrol yg berlebihan dengan cara yg baik pastinya tidak dengan menyakiti orang lain.

Thanks for adding your voice.

Zayn Dash
2 years ago
Kucing adalah hewan

Thanks for adding your voice.

Riadzul Jannah
3 years ago
Animals should have free life and cats are created to living in the neighborhood, so its really normal if we see many cats in our neighborhood. Then why you keep on catching them and put them inside unproper place??