Tolak penambahan jalur ganjil genap

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Petisi tolak penambahan jalur ganjil genap

Kebijakan pemprov dki untuk mengatasi polusi udara dengan kebijakan penambahan jalur ganjil genap sangat cocok dilakukan di sudirman, Kuningan, Ahmad Yani dan mt haryono, karena transportasi masal seperti busway dan kereta dan MRT sangat bagus, tetapi penambahan jalur ganjil genap akan menggangu aktivitas ekonomi,mobilitas warga dan pasti akan ada dampak sosial.

Salah satu contoh driver online. Ada 300rb driver online mencari rezeki di jalur tersebut, kalau perarturan ini di terapkan akan banyak mobil yang akan ditarik leasing, karena tidak sanggup bayar dikarenakan pendapatan menurun dan bagaiman dengan keluarga driver online.

Polusi dijakarta bukan hasil roda 4, bukan dari hasil kemacetan  di waktu sore dan pagi. tetapi ada truk yang melintasi tol dari dan keluar Jakarta, ada kendaraan roda 2 yang jumlahnya 10 kali lipat dari jumlah kendaraan roda 4, masih ada industri dijakarta dan lain2

Apakah pemberlakuan ganjil genap akan mengurangi polusi, menurut saya tidak, seharusnya pejabat yang pakai kendaraan uang dari pajak, mulai menggunakan tranpotasi umum, bukan menyengsarakan rakyat dengan kebijakan yang aneh. Ganjil genap yang ada masih banyak melanggar.

gubernur Ali Sadikin tanpa dana bisa bangun Jakarta. Masa dengan Anggaran 89 triliun gubernur DKI tidak bisa mengatasi polusi jakarta. 

 

Salam 

 

Ondo