Pak Anies Tolong Kami, Pulau Seribu Masih Butuh KM Sabuk Nusantara

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Kami masyarakat Kepulauan Seribu masih sangat membutuhkan pelayanan KM Sabuk Nusantara. Karena kapal tersebut telah menjadi pilihan utama transportasi laut di Kepulauan Seribu.

KM Sabuk Nusantara memberikan pelayanan yang aman dan nyaman serta tarif tiket yang sangat terjangkau untuk masyarakat Kepulauan Seribu yang sebagian besar berstatus ekonomi menengah dan rendah.

Selain itu, KM Sabuk Nusantara dapat menjadi solusi sengkarutnya transportasi laut yang dikelolah oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta selama ini. Kapal KM Sabuk Nusantara juga menjadi andalan kami saat antar angkut barang sembako dan kebutuhan lainnya.

Dengan ini, Kami sangat berharap KM Sabuk Nusantara tetap melayani pelayaran angkut penumpang di Kepulauan Seribu hingga pelayanan transportasi laut dari pihak terkait telah sesuai dengan kebutuhan kami.

Semoga petisi Kami dapat didengar oleh yang Kami banggakan Gubernur DKI Jakarta, Bpk. Anies Baswedan dan jajarannya. 

 



Hari ini: Berita Pulau Seribu mengandalkanmu

Berita Pulau Seribu membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Gubernur DKI Jakarta : Pak Anies Tolong Kami, Pulau Seribu Masih Butuh KM Sabuk Nusantara". Bergabunglah dengan Berita Pulau Seribu dan 134 pendukung lainnya hari ini.