Kemana dana karang taruna tingkat RW yg dianggarkan dalam APBD DKI Jakarta tahun 2019

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Melalui beberapa Informasi yang kami dapat bahwa dana untuk karang taruna telah dianggarkan dalam APBD DKI Jakarta 2019, Namun hingga detik ini di wilayah kami Jakarta Selatan khususnya kelurahan Manggarai Selatan belum pernah sepeserpun kami para pengurus karang taruna tingkat RW mendapatkan dana operasional yang katanya telah dianggarkan dalam APBD DKI Jakarta tahun 2019.

Sedangkan dari pihak Komisi E DPRD DKI Jakarta mengatakan telah menganggarkan dana tersebut dalam APBD DKI Jakarta tahun 2019 dan dititipkan ke kelurahan dalam anggaran makan-minum?

Apakah dana karang taruna tingkat RW yang Bapak Gubernur Anies Baswedan Janjikan hanya dalam bentuk makan-minum?

Sedangkan kami sangat membutuhkan dana operasional tersebut untuk kelangsungan kegiatan-kegiatan kami di karang taruna tingkat RW.

 

Jadi mohon kepada Bapak Gubernur Anies Baswedan untuk segera melakukan tindakan akan hal ini.

Begitu juga kepada para anggota legislatif di DPRD DKI Jakarta untuk terus memantau penyerapan anggaran bagi Karang taruna di tingkat RW.

 

Kami sangat memohon kepada pemerintah dan instansi terkait agar lebih transparan lagi akan hal ini.

 

Karena kami pemuda/i Jakarta tak dapat bergerak meningkatkan kemajuan kota Jakarta dalam segi kepemudaan tanpa adanya campur tangan dan bantuan dari pemerintah provinsi DKI Jakarta Maupun Instansi Terkait.

 

Salam kesetiakawanan sosial

Karang Taruna #semangat #solid #jaya