Tutup pintu masuk Bengkulu sebelum terlambat, selamatkan warga Bengkulu

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Merebaknya kasus covid-19 di Indonesia sudah semakin tak terkendali. Hingga saat ini (26/03/2020) Sudah ada 893 kasus terkonfirmasi dan 78 pasien dinyatakan meninggal dan hanya 35 yang dinyatakan sembuh. Sebaran pasien sendiri sudah 27 Provinsi dari 34 provinsi di Indonesia, atau bisa dikatakan hanya 7 Provinsi lagi yang hingga saat ini (26/03/2020) belum ada kasus positif covid-19.

Oleh sebab itu,  perlu adanya kerja nyata dari Pemerintah daerah provinsi Bengkulu untuk dapat melindungi Masyarakat di Provinsi Bengkulu dari covid-19. Jangan sampai ada kasus positif covid-19 di wilayah Provinsi Bengkulu. 

Kami atas nama Masyarakat Provinsi Bengkulu,  berharap untuk pemerintah daerah provinsi Bengkulu dapat menutup akses manusia dari dan ke wilayah Provinsi Bengkulu dan melakukan penjagaan secara ketat untuk akses keluar masuk barang sehingga tidak berimbas besar pada ekonomi masyarakat di Provinsi Bengkulu. Disamping itu,  kami juga mengharapkan kepada Pemda Provinsi Bengkulu untuk lebih menggiatkan penyemprotan disinfektan di wilayah Provinsi Bengkulu.  Hal ini untuk dapat dilaksanakan guna meminimalkan penyebaran covid-19 di wilayah Provinsi Bengkulu..