Tertibkan Parkir Liar Di Pulau Bali

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Pada th 2015 saya pertama ke Bali,saya merasakan kenyamanan dalam segi mobilitas yg tidak pernah di dapat di kota lain,seperti contoh jalan yang relatif lancar dan tidak adanya pungutan parkir liar di bali,karena sejatinya bali adalah kota yang aman dari kejahatan pencurian sepeda motor.

Tapi memasuki th 2016 ahir,banyak parkir-parkir liar yang muncul,di trotoar-trotoar toko dan di tempat-tempat yang seharusnya tidak ada petugas parkir.

Untuk petugas parkir yang mungkin di tugaskan dari pemerintah daerah ini masih bisa dimaklumi,tapi bagaimana dengan parkir-parkir liar yang muncul di sudut-sudut jalan.mereka mematok biaya parkir tanpa ada kontribusi apa-apa,setelah meminta mereka pergi tanpa menjaga kendaraan parkir,ini terjadi di Jl.Diana Pura Seminyak,terlebih ketika malam,mereka mematok harga Rp.5000 untuk satu motor,bayangkan jika dalam satu malam ada 100 motor sudah Rp.500.000 mereka dapatkan setiap malam,dan dikali 30 hari sudah Rp.15.000.000 mereka dapatkan setiap bulan.lantas kemana uang Retribusi sebesar itu.jika penarikan retribusi parkir tanpa karcis yang seharusnya terus terjadi.

Ini di satu tempat,mohon pemerintah daerah untuk segera menindaklanjuti hal tsb demi kenyamanan Pulau Bali untuk turis Lokal maupun asing

 

Terimakasih



Hari ini: Tri suko mengandalkanmu

Tri suko widiyanto membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Gubernur Bali I Made Mangku Pastika: Tertibkan Parkir Liar Di Pulau Bali". Bergabunglah dengan Tri suko dan 6 pendukung lainnya hari ini.