TAYANGKAN MIDSOMMAR DI CGV KOTA UDANG!

TAYANGKAN MIDSOMMAR DI CGV KOTA UDANG!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!
Igor Utama memulai petisi ini kepada CJ CGV dan

Cirebon merupakan salah satu kota di Indonesia, khususnya Jawa Barat, yang saat ini berkembang. Dengan masifnya perkembangan usaha yang diterima setiap harinya, alangkah baiknya diimbangi juga dengan penyamarataan tingkat kebahagiaan semua warganya. Tingkat kebahagiaan bisa diraih jika semua aspek mendukung, salah satunya dalam hiburan di Bioskop. Bioskop di Cirebon, meskipun belum lengkap pilihan jenisnya, saat ini sudah bisa memberikan 'hiburan alternatif' yakni melalui jaringan CGV* yang mana tidak bisa didapatkan di jaringan bioskop lain (yang baru/sudah lama mendominasi pasar).

CGV* sebagai pionir atau kanal hiburan 'alternatif' pilihan satu-satunya warga Cirebon saat ini, adalah harapan satu-satunya, saat warganya mendapatkan kabar (via media sosial) akan ada pendistribusian file digital karya seni peran (film) yang tidak ditayangkan di jaringan bioskop besar lain. 

Feat Pictures adalah jaringan distribusi yang cukup sering membawa karya seni peran 'alternatif' di Indonesia, merekapun akhirnya memiliki syarat khusus, jika ingin kotanya kebagian distribusi, maksimal harus ada yang menginisiasi suara warga yang banyak kepada manajemen bioskop domisili setempat, dalam hal ini baru ada CGV* di Cirebon.

Feat Pictures kali ini membawa satu film dari distribusi independen mancanegara A24 bertajuk "Midsommar" (21+) dan banyak sekali warga Cirebon yang sudah sekian lama berharap bisa menikmatinya, agar tidak merasa selalu 'dianaktirikan' ke depannya.

Dear CGV* CIREBON, andalah harapan kami!

Salam Cinta,

WARGA YANG MEMINTA KEADILAN HIBURAN

 

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!