Kompensasi uang sekolah

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Tangerang, 13 April 2020


Kepada Yth :
Pimpinan / Ketua Yayasan PT Tiga Insani Abadi
Gracious Pre School & Kindergarten


Di Tempat


Perihal :
 1 Pengurangan Biaya Sekolah Selama LFH
 2 Pengembalian uang fieldtrip 
 3 Tanpa mengurangi gaji guru dan staff
 

Dengan hormat,
Merujuk kepada Surat dari Gracious Preschool & Kindergarten Nomor : 001/GPK/BSD/IV/2020 tertanggal 3 April 2020, yang memperpanjang masa liburan anak sekolah sampai dengan tanggal 20 April 2020, kami yang bertandatangan di bawah ini, para orang tua murid Gracious Preschool & Kindergarten, dengan segala pertimbangan efektivitas dan optimalisasi belajar metode LFH (Learn From Home), mengajukan permohonan terhadap tiga perihal tersebut di atas. Hal ini sesuai dengan himbauan dari Team Advokasi Peduli Pendidikan, tertanggal 31 Maret 2020, yaitu adanya pemberian INSENTIF atas biaya sekolah selama LFH.  
Sebagaimana kita ketahui bahwa perubahan sistem belajar online ini akan meringankan biaya operasional di gedung sekolah seperti materi belajar (ATK ), pemakaian listrik (AC & lampu) dan pemakaian air. Disaat yg sama, beban tersebut berpindah ke rumah tangga individual seperti biaya online internet utk LFH tersebut.
Dengan ini, kami ingin meminta pengertian dari pihak sekolah & Yayasan untuk menyeimbangkan situasi ini sehingga membantu meringankan biaya kami sebagai orang tua yang mengalami dampak penurunan ekonomi drastis dikarenakan wabah.
Hal yang serupa juga sudah diterapkan oleh sebagian besar sekolah dengan memberikan insentif berupa potongan biaya sekolah bulanan (SPP) dll.


Demikianlah surat ini kami sampaikan untuk ditindaklanjuti. Besar harapan kami, Yayasan dapat mempertimbangkan dan mengambil keputusan yang bijak untuk kedua pihak.


 Hormat kami, 


All parent in Gracious Preschool & Kindergarten