Grab Indonesia tidak transparan dalam pemberian bonus program THR1 & Transfer Dana Deposit

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Saya sebagai driver grab hitch (nebeng) Indonesia dengan identitas sebagai berikut :

Nama : Chandra praditya a .

Nomer hp : 081296706781

Nomer plat motor : B 3029 KLW

 

Saya ada dua permasalahan :

1. Tarikan dana saya di tanggal 29 mei 2017 kemaren belum masuk ke rekening saya sampai dengan hari ini tgl 19 juni 2017.

Padahal sudah 10 hari kerja lewat. Biasanya sebelum-2nya tarikan dana yang saya lakukan kurang dari 10 hari kerja sudah masuk tarikan dananya ke rekening saya. Notifikasi yang mereka cantumkan di aplikasi grab hitch adalah 10 hari kerja prosesnya.

2. Saya belum mendapatkan penambahan saldo di dompet saya sampai hari ini tgl 19 juni 2017 dari hasil saya mengikuti program THR1 bagi driver grab hitch di tanggal 6 - 9 Juni 2017.

Padahal informasinya di aplikasi grab kemaren yang saya baca di tanggal 6 juni, bahwa perhitungan bonus akan dilakukan di akhir periodenya atau tgl 9 juni 2017 kemaren dan akan segera ditambahkan di saldo dompet. Saya tidak tahu kendala apa sehingga saya belum mendapatkannya sampai saat ini, karena saya coba tanya ke customer support grab baik lewat email atau telpon tapi tidak pernah bisa menjawab.

Saya sudah berkali2 kirim email ke customer support grab sebelumnya tetapi selalu diberikan jawaban untuk menunggu terus tanpa ada kepastian kapan dua hak saya diatas akan diberikan.

Bahkan kemaren saya mencoba menelpon ke customer care dua kali dan diterima oleh petugas yang bernama adinda dan annisa tapi jawabannya dari mereka berdua sama saja, yaitu sama-2 tidak ada yang bisa memberikan kepastian kapan hak saya akan diterima. Dan mereka hanya bisa membuatkan laporan untuk dilanjutkan ke pihak-2 yang terkait.

Saya sebagai driver Grab Nebeng merasa sangat kecewa dan meminta grab segera memberikan apa yang menjadi hak saya (tarik dana dan bonus promo THR1) .



Hari ini: chandra mengandalkanmu

chandra Praditya A. membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Grab Indonesia: Grab Indonesia tidak transparan dalam pemberian bonus program THR1 & Transfer Dana Deposit". Bergabunglah dengan chandra dan 52 pendukung lainnya hari ini.