Munculkan Palestina Pada Peta (Maps)

Munculkan Palestina Pada Peta (Maps)

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Elit global telah menghapus kata "Palestina" pada Maps. Waktunya untuk melawan, dukung kemerdekaan Palestina dan aksi galang solidaritas kemanusiaan internasional. Petisi ini ditujukan untuk menghapuskan penjajahan dan penindasan manusia atas manusia, bangsa atas bangsa. Petisi ini menghendaki perdamaian internasional untuk hidup bersama sebagai manusia dan sebagai saudara. Petisi ini menggugat hilangnya Palestina dari Peta (Maps).

Dunia harus melihat bahwa kemanusiaan harus ditegakan, kehidupan harus diwarnai dengan kebaikan dan cinta kasih. Kehidupan ini akan indah dengan kita menanamkan jiwa sosial untuk saling membantu dalam kesulitan dan mengenyahkan penindasan. Makna kehidupan adalah persoalan filsafat dan spiritual yang berkaitan dengan keutamaan kehidupan atau keberadaan secara umum. Makna kehidupan juga dapat diungkapkan dalam berbagai kalimat tanya seperti "Apa yang harus kulakukan?", "Mengapa kita ada di sini?", "Apa itu kehidupan?", dan "Apa tujuan keberadaan?", atau bahkan "Apakah kehidupan ada sama sekali?" Makna kehidupan sudah lama menjadi bahan spekulasi secara filosofis, ilmiah, dan teologis. Berbagai kebudayaan dan ideologi memiliki jawabannya masing-masing untuk pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Penindasan Bangsa Israel terhadap Bangsa Palestina harus segera dihentikan, sejatinya United Nations harus didorong untuk bertindak adil terhadap bangsa-bangsa yang ada didunia. Bangsa-bangsa yang melakukan penindasan harus segera diberikan kecaman dan hukuman. Solidaritas Internasional harus bersatu, bukan karena agama, ras, suku ataupun budaya yang dimiliki tapi ini tentang rasa kemanusiaan dan keinginan untuk sama-sama hidup lebih baik dan meraih masa depan yang indah bersama tanpa melukai, membunuh dan menyingkirkan bangsa lain.

Mari kita mulai dengan tuntutan munculkan kembali Palestina di Peta (Maps)