Kemenangan

Keadilan Untuk Driver Online

Petisi ini membuat perubahan dengan 252 pendukung!


Sehubungan dengan diberlakukannya Social Distancing yang Dicanangkan Oleh Pemerintah yang bertujuan Untuk memutus Mata Rantai Penularan Virus COVID-19, Ditambah Dikeluarkannya Aturan PERMENKES no 9 Tahun 2020  tentang Pedoman PSBB Dalam Penanganan COVID-19, yang salah satu dari aturan tersebut adalah Larangan Ojek Online Untuk mengangkut penumpang.

Kami Warga Negara Indonesia yang Berprofesi sebagai Driver Ojek Online, Sangat merasakan dampak dari Peraturan tersebut diatas, Salah Satunya Pendapatan Harian Kami yang Turun Sangat Drastis.

Maka dari itu Kami Menuntut kepada Pihak Aplikator Penyedia Jasa Transportasi Online yaitu GOJEK dan GRAB Untuk Mengabulkan Tutuntutan kami Setidaknya sampai Pandemic virus COVID-19 berakhir dan keadaan kembali Normal dan Kondusif seperti Biasa.

Adapun beberapa tuntutan kami Yaitu ;

  1. Hapuskan Akun Prioritas Food, Laskar GrabFood maupun Kapten GrabFood
  2. Hilangkan Potongan 20% dari Biaya perjalanan untuk sementara waktu
  3. Skema Insentif di samakan di skema terendah (Grab)

Untuk Rekan-Rekan Driver Online Se Nusantara Yuk Dukung, Sebarkan Dan Tanda Tangani petisi Ini Sebanyak-banyaknya Agar Bisa di dengar Dan Realisasikan Oleh Pihak Aplikator.

Salam Sejajar,

Mamang Ojek



Hari ini: AgSandya mengandalkanmu

AgSandya Kudo membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "@gojekindonesia, @GrabID; Keadilan untuk ojek online". Bergabunglah dengan AgSandya dan 251 pendukung lainnya hari ini.