Evaluasi Kebijakan putus mitra gokilat sepihak

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Awal tahun 2018 ini, banyak mitra gojek ( gokilat ) yang di putus mitra sepihak tanpa diberikan PERINGATAN terlebih dahulu.

Karena SISTEM  itu alasan yang diberikan pihak GOJEK terhadap mitra nya.

Sebagian besar mitra yang saat ini terkena dampak putus mitra itu karena SISTEM BARCODE dimana barcode itu digunakan berkali kali.

Mitra gokilat bukan tanpa alasan melakukan hal tersebut.

Dahulu mengambil barcode bisa mendapatkan 100 lembar saat ini hanya 50 lembar. Dan juga sering KOSONG.

satu hari mitra gokilat bisa menghabiskan 10-16 lembar barcode. Jika hanya diberikan 50 lembar itu hanya untuk 3 hari saja.

Apakah EFESIEN dari segi WAKTU dan BIAYA ( BENSIN ) untuk mengambil barcode yang hanya ada di beberapa titik lokasi jika hanya diberikan 50 lembar ( untuk 3 hari ) ? kami rasa itu tidak efesien! Dan persediaan barcode pun sering KOSONG!

Alangkah lebih BIJAK jika pihak GOJEK INDONESIA mengEVALUASI kembali kebijakan putus mitra karena barcode.

Mungkin bisa diberikan PERINGATAN Terlebih dahulu dan distribusi barcode nya ke titik lokasi pengambilan diperbanyak. Agar para mitra nya juga bisa menjalankan PROSEDUR yang berlaku untuk gokilat dengan baik.

Banyak dari kami ( driver/mitra ) gokilat menggantungkan hidup hanya dari gokilat. Lihatlah istri kami.. anak anak kami.. keluarga kami.. jika kami di putus mitra hanya karena kurang nya SOSIALISASI penggunaan sistem barcode juga kendala distribusi barcode yang kerap kali TIDAK LANCAR / KOSONG. 

Alangkah lebih indah bila kami para MITRA dan MANAGEMENT GOJEK INDONESIA saling duduk bersama.. saling berangkulan, menjalani 2018 untuk kebaikan kita bersama.

Mohon pihak MANAGEMENT GOJEK INDONESIA mengEVALUASI kembali keputusan untuk memutuskan rekan rekan kami yang sudah terlanjur diputus mitra untuk problem diatas.

Minimal berikan PERINGATAN saat kami tidak sesuai prosedur sebagaimana yang berlaku dan sama sama saling memperbaiki dalam segala bidang agar kita sama sama mendapatkan hasil yang maksimal.

 



Hari ini: Satria mengandalkanmu

Satria Tangerang membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Gojek indonesia: Kebijakan putus mitra gokilat sepihak". Bergabunglah dengan Satria dan 104 pendukung lainnya hari ini.