Stop pelarangan penggunaan kata "Anjay" di kalangan generasi muda

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Akhir-akhir kembali terjadi sebuah fenomena yang membuat kebanyakan netizen bingung yakni tindakan yang di lakukan oleh Selebgram bernama Lutfi Agizal.

Di kanal YouTube dia, dia mengeluarkan statement bahwa kata "Anjay" adalah kata yang bisa merusak generasi muda. Menurut dia juga, Anjay berasal dari kata serapan "Anjing" yang berartikan kasar.

Padahal, di luaran sana masih banyak hal yang bisa merusak generasi muda. Seperti halnya: Mencuri, merokok, narkoba, minum minuman keras, pacaran, dan lain sebagainya.

Jadi, kepada yang terhormat mas Lutfi "Anjay" Agizal. Kalo mau cari panggung, jangan sangkut pautin anak muda dengan masalah sepele seperti ini. Masih banyak hal yang bisa membuat anda tenar, kalo mau cari sponsor buat endorse tuh bikin aja video di YouTube.

Anda juga dimohon sadar dengan apa yang anda lakukan, masa melarang anak muda ngomong Anjay tapi anda sendiri malah pacaran, apa tindakan anda itu tidak malah parah ketimbang hanya sebatas ngomong "Anjay"

"Anak muda juga butuh kebebasan. kebebasan berpendapat, kebebasan berekspresi. Jangan renggut kebebasan kita, cukup kakek nenek orang tua kita saja yang kebebasan nya di renggut oleh ketidak jelasan pemerintah."