"PETISI 100.000.000JUTA" DUKUNG PRABOWO SUBIANTO 2019 - 2024

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Menyikapi fenomena #2019GantiPresiden di Indonesia, dimana rakyat bereaksi sangat nyata atas sebuah kekecawaan kepemimpinan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal ini tidak dibaca oleh mereka yang menyatakan sebagai wakil rakyat di negeri tercinta ini, banyak hal kebijakan yang tidak memihak kepada kepentingan Rakyat golongan menengah kebawah.

Disaat perhelatan 5 tahun sekali diadakan pesta pemilu, rakyat menengah kebawah merupakan penentu mereka menjadi pemimpin ditingkat Walikota/Bupati/Gubernur/DPR hingga Presiden, hanya memanfaatkan suara rakyat menengah kebawah sebagai alat mereka menuju bangku kepemimpinan, apapun itu partainya hingga saat ini tidak ada perubahan sesudah masa reformasi 1999 yg sdh 19 tahun.

Reformasi hanya sebuah Propaganda yang sudah disiapkan oleh kelompok tertentu untuk memenuhi ambisi pengrusakan tatanan negara yang memiliki Ideology terhebat didunia yaitu PANCASILA dan UUD'45.

Sangat disayangkan Indonesia diobrak - abrik oleh mereka yang awalnya Pengusaha dan merangkap menjadi Penguasa berbalut Partai Politik, semenjak berjalannya Pilkada DKI Jakarta 2017 kemarin, ketenangan, kenyamanan, keharmonisan serta persatuan rakyat tercerai berai, seperti seragam kotak-kotak Ahok dan Jokowi saat maju Pilkada DKI, rakyat terkotak - kotak, rakyat membangun kloni - kloninya bagaikan sebuah Komunitas dadakan dengan memberikan dukungan kepada sosok Pemimpin yang mereka anggap paling terbaik diantara yang baik.

Saat sebelum dan sesudah Ahok ini semakin gencar saling Hujat antar anak bangsa yg beragama Islam dan Kristen, dan didukung pula dengan para politikus, budayawan, profesional dan para Ulama kedua agama tersebut.

Kemunduran moral dan mental Bangsa ini ditambah beberapa hal yang sangat tidak mendukung kepada kebijakan ke lini Masyarakat menengah kebawah, antara lain :

1. Kebijakan dan Ketentuan Hukum sangat Kental kepada kepentingan para penguasa yang sedang berkuasa.

2. Kebijakan ekonomi, dimana produk pertanian, perkebunan, peternakan banyak masuk barang import yang seperti disengaja tanpa ada pemberhentian atau solusi yang tepat untuk rakyat.

3. Kebijakan Investasi dan TKA, hanya disaat era kepemimpinan Presiden Jokowi tidak ada ketegasan dalam mengambil keputusan atau kebijakan, seakan seperti masa bodoh atau pendiaman saja.

Masih banyak lagi hal - hal yang tidak berpihak kepada kepentingan rakyat, korupsi sudah seperti menjadi sebuah trending dikalangan para pejabat, yang sepertinya bangga menjadi seorang koruptor, hal tersebut juga terlihat saat dihadapan media para koruptor tersenyum, melambaikan tangan, tertawa.

Dalam hal ini saya melihat ada sosok yang menjadi solusi negara ini, dari awal beliau turun dalam kancah perpolitikan serta maju jadi Cawapres dg Megawati dan Capres dg Hatta Rajasa, Prabowo konsisten mengatakan diawal maju Pilpres menyatakan dalam Pidatonya "APBN BOCOR RIBUAN TRILYUN SETIAP TAHUN" hingga saat 2018 inipun tetap sama bahwa KORUPSI MASIH MERAJALELA tidak ada Perubahan.

Menerima Mandat & Kontrak Politik

11 April 2018 - bertempat di Hambalang, DPD/DPC/PAC Gerindra seluruh indonesia DEKLARASIKAN MANDAT/AMANAH GERINDRA kepada Prabowo Subianto, dalam kesempatan tersebut Prabowo Menerima Mandat/Amanah dr Gerindra Seluruh Indonesia.

1 Mei 2018, bertempat di Gelora Bung Karno pada moment MAY DAY (HARI BURUH DUNIA), di ujung acara Prabowo menerima dan menbacakan KONTRAK POLITIK DENGAN SELURUH BURUH.

28 juni 2018, bertempat di Kediaman Ahmad Dhani melaksanakan juga Deklarasi Baladewa Indonesia Raya, dukungan juga untuk Prabowo 2019 - 2024

Belum lagi beberapa organisasi juga melakukan deklarasi untuk memberikan dukungan dengan melaksanakan Deklarasi dukungan Prabowo 2019 - 2024, hal ini tidak dibaca dan diperhatikan oleh seluruh para PENDUKUNG SERTA RELAWAN SEJATI PRABOWO SUBIANTO.

Bahwa hingga PETISI yang saya release ini kita semua belum melihat seorang Prabowo Subianto menyatakan secara terbuka baik di Akun FB/Twitter atau Media Mainstream dan online menyatakan "Saya Prabowo Subianto Siap Maju Pilpres 2019-2024".

Dalam kesempatan ini, saya Moch.Yunus Hamonangan Panjaitan, mengajak Para Pendukung/Relawan/Simpatisan bersama saya mengisi PETISI ini dengan Target 100.000.000 Dukungan.

Demikian Petisi ini saya sampaikan, semoga dapat terealisasi dan Percaya Diri Prabowo Subianto untuk segera Mendeklarasikan Maju Pilpres 2019 - 2024

Ttd,

 

Moch.Yunus Hamonangan Panjaitan/Ketum Garuda Emas 

#SiBotax

Note : Keluarga Besar Garuda Emas diwajibkan isi petisi dan viralkan



Hari ini: Mochammad Yunus mengandalkanmu

Mochammad Yunus Hamonangan membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Garuda Emas: "PETISI 100.000.000JUTA" DUKUNG PRABOWO SUBIANTO 2019 - 2024". Bergabunglah dengan Mochammad Yunus dan 569 pendukung lainnya hari ini.