Kepada Pandji Pragiwaksono: MINTA MAAF ATAU KARMA TERJADI!!!

Reasons for signing

See why other supporters are signing, why this petition is important to them, and share your reason for signing (this will mean a lot to the starter of the petition).

Thanks for adding your voice.

Joey Slim
2 years ago
I don't like him anyway

Thanks for adding your voice.

oki .
2 years ago
GA PANTAS LAGI JADI KOMEDIAN,HUSH HUSH HUSH PERGI KAU DARI INDONESIA ,KAN KAU PANDJI KELAHIRAN SINGAPURA,,, PERGILAH KAU KSANA

Thanks for adding your voice.

Pras Reza
2 years ago
Karena saya seorang penyayang hewan.

Thanks for adding your voice.

Julia Aspani
2 years ago
Saya sangat mendukung petisi ini,karena memang sdh keterlaluan dengan kata kata dan ucapan nya sangat tidak pantas

Thanks for adding your voice.

Yenny Srihastuti
2 years ago
Kucing bukan makhluk gembel勞

Thanks for adding your voice.

Dewa Arga Candra
2 years ago
saya ngisi benernya bukan buat ngebela kucing
cuman biar petisi cringey ini bisa menuhin target, walaupu benernya yang dilakuin ama Pandji itu biasa aja
karena sesama makhluk hidup, harus saling membantu
konteksnya aja yang kalian gampang terpelatuk, sehingga gampang terpelatuk kek berantemnya cebong vs kampret
saya cuman pengen liat, klo petisinya ini menuhin target, apakah Pandji bakalan minta maaf atau enggak
kan lumayan buat materi shitpost

oh ya lupa, cuman 1 hal saya ga terima dari isi stand up Pandji yang ini

WOY...!!!
KLO MANGGIL CICAK JANGAN PAKE KATA ANJING
CICAKNYA GALAU BARU TAU RASA NDJI!!!


nb: saya cat lovers, tapi saya akuin kelakuan kucing emang gembel
kenapa saya bilang gembel?
karena saya juga gembel

Thanks for adding your voice.

Lili Zuhriani
2 years ago
Karena kita sebagai mahluk hidup ciptaan Alloh wajib saling menghargai menyayangi. Dan buat saya Kucing merupakan salah satu hewan yang memang patut kita lindungi.

Thanks for adding your voice.

Marlina Gundur
2 years ago
Gak terima dia mengolok-olok kucing skaligus pemerhati dan penyayang kucing

Thanks for adding your voice.

Indah Lestari
2 years ago
Mencontohkan hal yg tidak baik buat generasi muda

Thanks for adding your voice.

Siti Ainun Rahmi
2 years ago
Ucapan pandji dapat mempengaruhi orang lain yang bukan pecinta hewan