KELUARKAN @amirulash9 DARI TIMNAS MALAYSIA DAN MINTA MAAF KE SELURUH WARGA INDONESIA

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Gelaran AFF U-16 sebentar lagi mulai, Indonesia secara terhormat dipilih menjadi tuan rumah. Seluruh timnas sepakbola di Asia Tenggara datang ke indonesia, tak terkecuali tim asal MALAYSIA. Namun keberangkatan tim Malaysia ternodai aksi salah satu punggawanya bernama AMIRUL ASHRAFIQ yang mengunggah Instagram story berupa Foto timnas U-16 Malaysia dengan caption bendera Indonesia terbalik, sesaat sebelum berangkat menuju Indonesia.

 

Hal ini tentunya MENGHINA negara INDONESIA yang benderanya di balik, sebelumnya saat sea games 2017 hal yang sama terjadi ketika bendera Indonesia dipasang terbalik dalam guidebook seagames 2017. 

 

Atas nama pemuda indonesia dan suporter olahraga indonesia kami meminta kepada FAM Malaysia selaku otoritas tertinggi sepakbola Malaysia meminta maaf  kepada INDONESIA dan mencoret amirul dari daftar pemain Timnas U-16 Malaysia di ajang AFF U-16, KAMI juga meminta Amirul meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia tentang perbuatan yang menyakiti hati masyarakat INDONESIA!.

 

KAMI meminta presiden Jokowi, PSSI dan POLRI untuk mengusut kasus ini, karena ini merupakan penghinaan terhadap lambang negara dan diatur dalam UU No.24/2009 atau Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2009 Tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara, Serta Lagu Kebangsaan.

 

Jika tidak ada permohonan maaf maka kami akan menggalang relawan untuk membawa ini ke jalur hukum.

 

#1indonesia1

#pancasila

#indonesia merdeka

 

Tertanda 

 

 

Muhammad Olga Abdella



Hari ini: Muhamad olga mengandalkanmu

Muhamad olga Abdella membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Football assosiation of Malaysia: KELUARKAN @amirulash9 dari timnas Malaysia U-16 dan Minta maaf ke Seluruh Indonesia". Bergabunglah dengan Muhamad olga dan 523 pendukung lainnya hari ini.