DONASI 'Tangiang Tao Toba' Bentuk Kepedulian Para Korban Tepat GUNA

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Tepat Satu Bulan yg lalu,Telah Kita Ketahui Bersama Peristiwa yg sangat Menyedihkan Terjadi Di Danau Toba.Lebih tepatnya diTigaras.Banyak Orang Berduka Atas Peristiwa tersebut.Seminggu berlalu Banyak Simpatisan mengadakan Acara Turut berduka.Salah Satu Acara yaitu 'Tangiang tao toba' yg dihadiri Mayoritas Warga Sumut yg ada di jabodetabek.Acara ini diselenggarakan oleh Berberapa Organisasi yg Tergabung Menjadi satu.

Momentum Penyelengaraan Ini Pada umumnya Dimengertikan orang Adalah Hal simpatisan yg turut Berduka atas Peristiwa Tenggelamnya Kapal Di danau toba.

Dengan Begitu,Segala Bentuk Apapun Tentang Moral dan Moril.Baik itu Doa Maupun Sumbangan sukarela Secara Tidak Langsung Adalah Milik dan Pemberian Simpatisan Untuk Para Korban.

Setuju kah teman-teman Kalau Donasi yg di dapatkan Saat Penyelenggaraan Disumbangkan Untuk Pembenahan Kapal Sebagai Penunjang Perbaikan Kapal2 di danau toba dalam bentuk Pelampung?

Dalam hal Pemberdayaan Donasi Seperti itu,Saya Merasa Tidak Tepat Guna.Mengingat Acara Duka Untuk Korban.

Saya Merasa,Lebih tepat Guna Kalau Donasi Tersebut diberikan Untuk Keluarga Korban Tenggelamnya Kapal Sinarbangun.

Mau itu besar atau Kecil Dana yg dapat Diterima,Yang Pasti doa Dan Penghiburan Dari Masyarakat Sumut Yg ada di jabodetabek Sudah Cukup tersampaikan.

Petisi ini Dibuat Demi Menjunjung Sosial.

Tidak didukung Oleh Organisasi Manapun,Murni ini ide saya Pribadi Mencari Dukungan dan Masukan Agar Dana Tepat Guna Tersebut Terwujud.

Salam.....

Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terimakasih.

 



Hari ini: fery mengandalkanmu

fery manurung membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Fery Monang Manurung: DONASI 'Tangiang Tao Toba' Bentuk Kepedulian Para Korban BUKAN Perihal Pembenahan Kapal". Bergabunglah dengan fery dan 4 pendukung lainnya hari ini.