Turunkan standar penilaian Pengantar Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta yang sangat tinggi

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Di prodi ilmu politik UPN "veteran" Jakarta terdapat satu mata kuliah dengan standar penilian yang sangat tinggi. Bagi kami, yang merupakan mahasiswa semester 1 dengan prodi yang sangat baru, akan sangat dikhawatirkan hal tersebut akan menjadi batu sandungan kedepannya. Pengantar Ilmu Politik merupakan mata kuliah wajib di prodi Ilmu politik. Standar yang diberikan mungkin atau hampir menyamai TOP 3 Universitas di indonesia, hal yang mungkin sangat tidak dimungkinkan karena dirasa Mahasiswa ilmu politik yang khususnya diajar oleh ibu Sri Lestari Wahyuningrum masih belum siap untuk menghadapi hal tersebut.

Kami berharap kalian yang merasakan hal yang sama untuk menandatangani dan menyebarkan petisi ini, supaya standarisasi penilaian Pengantar ilmu politik bisa dipertimbangkan kembali.



Hari ini: Mahasiswa Ilmu Politik UPNVJ mengandalkanmu

Mahasiswa Ilmu Politik UPNVJ membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Fatkhuri, SIP.,MA.,MPP.: Turunkan standar penilaian Pengantar Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta yang sangat tinggi". Bergabunglah dengan Mahasiswa Ilmu Politik UPNVJ dan 7 pendukung lainnya hari ini.