Kembalikan Barcelona Indonesia

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


 

Hari Kamis, 09/5/2019 Fanpage Barcelona Indonesia di Facebook dengan alamat https://m.facebook.com/pendukungbarcelonaindonesia/ telah di hack dan diambil alih oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Selama ini Barcelona Indonesia telah menjadi sarana pengetahuan bagi Cules seluruh Indonesia terkait berita seputaran FC Barcelona.

Para admin selalu sedia menyajikan berita terhangat tentang FC Barcelona yang merupakan klub kebanggaan dari cules di seluruh Indonesia. Saat ini fanpage Barcelona Indonesia telah memiliki likers sejumlah 600k lebih, didukung para admin yang selalu aktif posting dan menjaga fanpage nyaman untuk dikunjungi. 

Namun Ssekarang fanspage Barcelona Indonesia diambil alih secara sepihak oleh seorang berinisial Laia yang merupakan fans Real Madrid tulen. Penyusupan dilakukannya sehingga ketika ada kesempatan, semua admin lama yang telah bertahun-tahun membangun Barcelona Indonesia di kick bahkan di Block. Sekarang Laia (perebut fp sekaligus fans berat Real Madrid) menjadi admin di barcelona Indonesia berinisial AdminSlow. Aneh kan? Jangan heran. Ini semua dilakukan Laia demi uang semata. Demi kelangsungan bisnisnya. 

Cegah hal ini terjadi pada kamu dengan ikut membuat perubahan dan mengembalikan fanpage Barcelona Indonesia kepada admin yang berhak yaitu Mey Mey dkk. Semakin banyak yang berpartisipasi, akan makin banyak pula orang yang tahu celah keamanan ini dan memaksa facebook untuk memperbaiki sistem keamanan mereka.

Terima kasih atas partisipasinya. Semoga langkah kecil ini dapat membuat perubahan besar. Alladmin lama Barcelona Indonesia.