Berikan nama tengah 'Ramadhan' untuk anak laki-laki Duke dan Duchess of Sussex

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kelahiran putra dari pasangan Duke serta Duchess of Sussex sepatutnya menjadi perhatian masyarakat global dan juga media ternama baik di Inggris dan belahan dunia yang lain namun amat disayangkan bahwa proses kelahiran yang historikal ini menjadi luput dari pandangan publik dunia terkait bertepatan dengan acara tahunan MetGala 2019 di New York USA. Terlebih kelahiran putra dari salah satu pasangan monarki yang berkuasa terlama di dunia ini lahir bertepatan di bulan Ramadhan menjadikan kelahiran yang amat sangat bersejarah serta sakral. Oleh karena itu kami menuntut dua hal yang amat sangat krusial dan harus dipenuhi demi perdamaian dunia yangs setara, diplomatis dan adil.

1. Berikan perhatian lebih kepada prosesi kelahiran putra Duke dan Duchess of Sussex dari masyarakat global serta awak media dunia tanpa pengecualian.
2. Kami menuntut pemberian nama Ramadhan sebagai nama tengah dari Duke dan Duchess of Sussex sebagai lambang dari kelahiran yang suci di bulan Ramadhan dan berfaedah bagi hubungan Kerajaan Inggris dan negara-megara sahabat Muslim di seluruh dunia.

“Kelahiran putra pertama Duke dan Duchess of Sussex juga bertepatan dengan dimulainya bulan Ramadhan. Bagi para umat Islam, bulan ini merupakan penuh keagungan dan kesucian. Kedatangan bulan ini juga ditunggu agar para umat dapat beribadah lebih dan melakukan penyucian dosa. Pemberian nama Ramadhan untuk bayi laki-laki pertama Duke dan Duchess of Sussex akan menjadi pengingat bagi seluruh dunia bahwa kelahirannya bersamaan dengan datangnya bulan yang suci dan penuh keagungan, serta akan menjadi harapan bagi seluruh dunia untuk tercapainya perdamaian dunia antar umat beragama.”