Rombak Manajemen PSMS Medan

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Sejak Era PSMS didegradasi pada Indonesia Super League (ISL) hingga kembali mendapatkan kembali kehormatan bermain di Liga 1, PSMS Medan selaku klub sepakbola kebanggan masyarakat Medan, bahkan Sumatera Utara secara dominan seharusnya memiliki kewajiban menampilkan Permainan yang terbaik di lapangan.

Permainan yang baik ini pun tidak serta merta dapat terwujud hanya dengan susunan pemain yang baik. Ada pula faktor lainnya, seperti jajaran tim pelatih dan manajemen klub.

Hari ini saya/kami sebagai pendukung setia PSMS mengaku kecewa dengan penampilan PSMS hingga harus mendekap di posisi juru kunci klasmen sementara Liga 1.

Namun, kami menyadari permainan PSMS dengan keadaan skuad hari ini sudah dapat dikatakan cukup. Tapi disisi lain, perlunya transfer pemain yang mumpuni di tiap lini diperlukan untuk membantu mendongkrak permainan PSMS kedepannya.

Selain itu, ada faktor lain yang secara tegas menjadi pertanyaan dan tuntutan banyak pendukung PSMS yg tak seberapa ini yaitu :

-Kehadiran Manajemen yang tidak mampu mencari pemain berkualitas dimana kita tahu bahwa PSMS bukan klub hari kemaren yang kondisi keuangan nya pun dpt dikatakan cukup.

-Inkonsistensi Manajemen selama ini, dapat dilihat dari pemecatan Djanur dan asisten pelatih yang menurut saya/kami, bukanlah keputusan yang tepat

-Adanya pengurus PSMS yang bekerja di institusi lain dan/atau mengambil agenda lain (ex: nyaleg dll)

 

Dengan ini, saya/kami meminta :

1. Rombak Manajemen PSMS mulai dari CEO, sekretaris sampai tingkat terbawah demi membawa aroma segar di badan PSMS Medan

2. Membeli pemain-pemain berkualitas di pos-pos masing-masing

3. Melibatkan Pelatih dan Wakil dari Supporter PSMS dalam pengambilan keputusan strategis ( pemilihan pemain, pemilihan pengurus lewat jajak pendapat)

4.Meminta Pak Edy Rahmayadi kelak menepati janji membuat stadion baru untuk klub kesayangan kota Medan.

Semua demi PSMS lebih baik dan PSMS Juara. Bukan demi kantong segelintir orang semata atau sekedar alat politik! 

Horas, Ribak Sude!

 



Hari ini: Michael mengandalkanmu

Michael Tarigan membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Edy Rahmayadi dan Kodrat Shah: Rombak Manajemen PSMS Medan". Bergabunglah dengan Michael dan 582 pendukung lainnya hari ini.