Tinjau dan Revisi sistem passing grade SKD/TKD CPNS 2018

Peraturan yang telah dikeluarkan oleh Menpan RB sangat TIDAK ADIL. Padahal persentasi nilai yang diambil dari nilai SKD adalah 40% dan SKB adalah 60%. Ini MEMANG TIDAK ADIL BAGI DAN SUDAH MELANGGAR PERATURAN SELALU MEREKA DENGUNGKAN... PENENTUAN SESEORANG PRIBADI YANG HENDAK MENJADI CPNS/PNS BUKAN DARI NILAI SKD SEMATA. KARENA BELUM TENTU YANG TELAH LOLOS SKD AKAN BERHASIL PADA NILAI SKB.
KEPUTUSAN YANG DIAMBIL SANGAT TIDAK ADIL DAN TIDAK FIRE DENGAN PERATURAN YANG TELAH DIKELUARKAN SEBELUMNYA. BAHWA AKAN DIAMBIL PERINGKATAN...MALAHAN PERATURAN YANG KELUAR ADALAH MASIH ADA SAJA PASSING GRADE YANG MENJADI TENTUKAN YAITU 255. KEMUNAFIKAN APA YANG TELAH DIBUAT LAGI INI???
MENPAN RB SUDAH MEMBOHONGI PUBLIK..SANGAT TIDAK LOGIS DAN TIDAK SINCRON DENGAN KEBIJAKAN YANG TELAH DITENTUKAN SEBELUMNYA..
PERENGKINGAN SEBENARNYA YANG DIMAKSUD ADALAH SEHARUSNYA DIAMBIL AJA NILAI YANG TERTINGGI/TERBAIK 1-3...BUKAN DENGAN PASSING GRADE LAGI YAKNI 255 KEATAS. PEMBOHONGAN APA LAIN PAK ??? MOHON KOREKSI KOMENTAR BAPAK DI PUBLIK..MOHON DIKLARIFIKASI..BUKAN MEMBOHONGI PUBLIK DAN MEMBERIKAN HARAPAN PALSU BAGI TEMAN-TEMAN YANG SUDAH IKUT CPNS DONG...

Bro Ganteng, Tomohon, Indonesia
3 years ago
Shared on Facebook
Tweet