Dukung SIS ALJUFRI jadi Pahlawan Nasional!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 15.000.
Dengan 15.000 tanda tangan, petisi ini menjadi salah satu petisi paling banyak di tanda tangani di Change.org!
PB Alkhairaat memulai petisi ini kepada Dirjen Pemberdayaan Sosial, Kementerian Sosial Republik Indonesia dan

SIS Aljufri seorang tokoh pejuang kebangsaan yang peduli pembangunan dan pengembangan karakter bangsa terutama di Kawasan Timur Indonesia. Kehadiran SIS Aljufri di Lembah Palu menjadi sumbu transformasi pemikiran dan peradaban masyarakat, penentu perubahan konstalasi sosial dan politik.

Bukti bahwa SIS Aljufri sebagai tokoh pendidikan, beliau telah mendirikan 700 madrasah dengan berbagai jenis dan jenjang pendidikan yang dinamakan ALKHAIRAAT.

Peran SIS Aljufri untuk mencerdaskan bangsa dan membangun moralitas melalui Perguruan  Alkhairaat, menjadi bagian tak terpisahkan dari seluruh pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Pada tanggal 22 Desember 1969 di Palu Sulawesi Tengah, SIS Aljufri atau lebih dikenal "Guru Tua" itu telah tiada. Namun sampai hari ini kita dan seluruh bangsa Indonesia dapat merasakan jasa beliau dalam pendidikan dengan kehadiran Perguruan Alkhairaat yang telah memberikan sumbangsih perkembangan dunia Pendidikan  di Indonesia

Mari ikut mendukung dan sebarkan petisi ini, sebagai bentuk dukungan dan  penghargaan kepada Beliau, karena sudah sepantasnya SIS Aljufri mendapat gelar Pahlawan Nasional

0 telah menandatangani. Mari kita ke 15.000.
Dengan 15.000 tanda tangan, petisi ini menjadi salah satu petisi paling banyak di tanda tangani di Change.org!