Dukung Jokowi Bubarkan Ormas Anti Pancasila

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.500.


Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pada Pancasila tidak boleh kalah oleh mereka yang punya keinginan untuk mengganti Pancasila. Tidak ada tempat di bumi pertiwi ini untuk mereka yang dengan sengaja menentang Pancasila sebagai dasar negara. 

Presiden Joko Widodo sudah memberikan lampu hijau kepada Menkopolhukam Wiranto untuk segera bertindak agar tidak berlarut-larut dan akhirnya membuat ajaran anti Pancasila menyebar. Sudah terlalu banyak korban anak bangsa yang jatuh dalam ajaran anti Pancasila sehingga tidak mampu memahami makna Bhineka Tunggal Ika yang selalu tercengkram pada lambang Pancasila. 

Saatnya Presiden melalui Menkopolhukam segera bertindak dan tidak takut untuk membubarkan ormas yang  menolak Pancasila. Kami Rakyat Indonesia siap mendukung pemerintah untuk perang terhadap para penghianat NKRI dan Pancasila !!

 



Hari ini: Sapta mengandalkanmu

Sapta Surya membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Dukung Jokowi Bubarkan Ormas Anti Pancasila". Bergabunglah dengan Sapta dan 1.086 pendukung lainnya hari ini.