SAVE IPA SMA NEGERI!!

Reasons for signing

See why other supporters are signing, why this petition is important to them, and share your reason for signing (this will mean a lot to the starter of the petition).

Thanks for adding your voice.

Bintang Febriano
2 years ago
Jangan diacak

Thanks for adding your voice.

Arya Lesmana
2 years ago
Saya mendukung petisi ini

Thanks for adding your voice.

each jul
2 years ago
jersey udah dibuat, ngapain dirombak :(

Thanks for adding your voice.

Nabila PW
2 years ago
Untuk keselamatan bersama

Thanks for adding your voice.

Wahyu Setyorini
2 years ago
Setiap orang berhak atas kenangan indahnya masing2

Thanks for adding your voice.

anisya mahira
2 years ago
perombakan kelas pada kelas 12 membuat kita harus mengulang beradaptasi dengan lingkungan baru sedangkan kita sudah cocok dengan lingkungan belajar yg lama yang mnurut sy kurang efektif jika di rombak

Thanks for adding your voice.

Naurah Zalfa
2 years ago
Angkatanku selalu dibuat percobaan sama pemerintah. Trus kalo nggak berhasil, mbalik lagi ke sistem awal, salah satu contohnya itu ukbm. Pemerintah gampang2 aja coba2 dan bereksperimen, tapi gak mikir imbasnya ke pada murid.

Thanks for adding your voice.

Zafira Ayu
2 years ago
AKU SAYANG SM KELASKU MAU APA KAO PEMERINTAH

Thanks for adding your voice.

Krisna Adhi Ucup
2 years ago
Apa apaan? Biar apa kayak gitu? Dikira bakal efektif? ENGGAK WOY!

Thanks for adding your voice.

Bagus Satrio Utomo
2 years ago
kalo diacak saya boleh lulus ga?