WUJUDKAN SERTIFIKASI GURU BUKAN PNS DI SEKOLAH NEGERI

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Banyak dari kami Guru Bukan PNS di Sekolah Negeri merasa di kesampingkan, dimana perbedaan hak yang sangat mendasar dengan guru Swasta yaitu hak memperoleh penghidupan yang layak bagi kami Guru Bukan PNS di Sekolah Negeri, yang berkaitan dengan kebijakan Sertifikasi Guru.

Kami sebagai Guru Bukan PNS di Sekolah Negeri yang juga turut membantu mencerdaskan anak bangsa ini dengan pengabdian yang tercurahkan untuk mereka, hanya mendapatkan tanda jasa Rp. 100.000,00 mungkin sampai dengan Rp. 500.000,00 yang terbanyak. 

Guru Swasta yang notabene itu berada pada lembaga yang bukan di bawah pemerintah langsung, bisa mengajukan Sertifikasi. Kenapa kami sebagai guru yang ada langsung di bawah Pemerintah, Kementrian Pendidikan, dan Dirjen Dikdas seperti malah di anak tirikan dengan tidak bisa mendapat hak yang sama dengan mereka.

Apa perbedaan kami dengan mereka yang berada di sekolah Swasta. Apakah bisa dipastikan bahwa kinerja kami lebih buruk dibandingkan dengan mereka. Padahal tidak sedikit Guru Bukan PNS di Sekolah Negeri yang mampu membina dan membawa anak didiknya meraih kejuaraan baik itu Tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi.

Apakah kami tidak berhak mendapat menuntut itu guna bisa menghidupi keluarga kami.

Mohon pengambil keputusan dapat mempertimbangkan keluh kesah kami, hargai jerih payah kami.



Hari ini: Septian mengandalkanmu

Septian Frengky Widiyatmoko membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Dr. H. Khamim: WUJUDKAN SERTIFIKASI GURU BUKAN PNS DI SEKOLAH NEGERI". Bergabunglah dengan Septian dan 5 pendukung lainnya hari ini.