Cabut izin dan boikot produk PT. Asian Agri serta anak perusahaannya.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Salam Keadilan, Industri perkebunan sawit saat ini menjadi penopang perekonomian Indonesia, Sebuah kalimat indah yang selalu dilontaran bagi mereka para pengusaha serta penguasa, yang menari-nari dengan senyuman diatas penderitaan kami.
Ribuan Hektar tanah difasilitasi oleh negara untuk mereka pengusaha Sawit di Indonesia yang hingga saat ini sudah melebihi Pulau Bali luas tanah khusus peruntukan kelapa sawit tersebut, tapi hingga saat ini kalimat bahagia untuk rakyat hanya menjadi isapan jempol saja.

Perampasan lahan, menjadi hal yang sangat biasa dilakukan demi memproduksi kebutuhan pasar, salah satu perusahaan penyumbang perampasan lahan tersebut adalah PT. ASIAN AGRI beserta anak perusahaan dibawahnya yang ikut andil melakukan kejahatan tersebut, seluruh rakyat khsusunya petani tradisional di daerah seperti di Provinsi Jambi, kepulauan Riau, Provinsi Nangroeh Aceh, hanya bisa menangis melihat tanah-tanah mereka dilahap demi produksi kebutuhan pasar.

Selain perampasan lahan yang dilakukan oleh PT. ASIAN AGRI perusahaan tersebut ditemukan beberapa pelanggaran oleh Komisi C DPRD Riau diantaranya dijelaskan Suhardiman Amby, temuan dilapangan antara lain melakukan pelanggaran dengan menanam pokok sawit didaerah aliran sungai (DAS) Perusahaan melakukan Perbuatan melanggar Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 32 Tahun 2009 Tentang Perlindungan Dan Pengelolaan Lingkungan Hidup dengan ancaman sanksi pidana.
Dengan adanya Pers Realese ini sebagai bentuk lucutan awal agar seluruh elemen masnyarakat menyadari kejahatan-kejahatan yang dilakukan oleh PT. ASIAN AGRI dapat dilihat melalui portal-portal media Online atas kejahatan yang dilakukan oleh PT. ASIAN AGRI.

Jika anda peduli dengan Indonesia, jika anda ingin melihat keindahan hutan-hutan di Indonesia yang belum dirusak dan dirampas oleh perusahan-perusahaan tersebut, maka bergabunglah dengan kami untuk mengkontrol seluruh aktifitas perusahaan tersebut, dengan mengikuti aksi didepan Kantor PT. ASIAN AGRI serta menandatangani petisi Online yang kami buat.

Tolak seluruh Produk PT. ASIAN AGRI Sekarang Juga!!!!!!
Cabut Izin PT. ASIAN AGRI !!!!!!!

Sampaikan salam ini kepada presiden dan seluruh apratur pemerintah agar mereka dapat bertindak tegas untuk mengkontrol perusahaan tersebut. Salam keadilaan!!!!