Dukung Grab ada di Tarakan untuk kemajuan Transportasi

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Grab Merupakan Transportasi online yang sangat membantu. Kehadiran Grab merupakan jawaban atas kebutuhan Masyarakat kota Tarakan yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi setiap harinya. 

Kehadiran Grab di Kota Tarakan membawa warna sendiri dengan keramahan, kenyamanan, praktis dan murah yang merupakan keunggulan dari Grab. 

Saat Transportasi konvensional tidak dapat memberikan kenyamanan, kemurahan maka disaat itulah masyarakat memilih Grab sebagai solusi. Akibatnya Transportasi konvensional mulai ditinggalkan. 

Kami warga kota tarakan mendesak agar pemerintah segera menerbitkan Surat Ijin operasional Grab dengan alasan: 

  1. Standarisasi alat Transportasi Grab sesuai dengan aturan pemerintah (Motor dan Mobil)
  2. Transportasi konvensional terkadang menetapkan tarif yang tidak sesuai dengan standar daerah. (Silakan bertanya pada masyarakat)
  3. Pemerintah kurang tegas terhadap Standar Keselamatan angkutan umum. (Uji kelayakan kendaraan, Safety belt tidak tersedia, Air bag tidak tersedia, Helm SNI dll) 
  4. Pemerintah dan Angkutan umum yang tersedia TIDAK DAPAT MENJAMIN KENYAMANAN BERTRANSPORTASI UMUM masyarakat kota Tarakan. 
  5. Kebutuhan sekunder masyarakat kota Tarakan sehari-hari dapat terjawab dengan adanya Grab. (Menjemput anak sekolah, Mengantar makanan, dokumen dll) 

Kami warga Tarakan menyerukan agar: 

  1. Melakukan pemeriksaan terhadap kelayakan operasi kendaraan umum. Termasuk Uji Emisi
  2. Mencabut ijin operasi kendaraan angkutan umum yang tidak sesuai standar keselamatan penumpang. 
  3. Sopir angkutan umum agar tidak melakukan intimidasi terhadap Driver Grab Car atau Grab Jek.

Warga yang ingin Grab ada di Kota Tarakan Sebarkan dan Tanda Tangani Petisi ini. 

GRAB TARAKAN, KAMI MEMBUTUHKAN NYA

 



Hari ini: Justin mengandalkanmu

Justin Justin membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "DPRD Kota Tarakan dan Pemerintah Kota Tarakan: Dukung Grab ada di Tarakan untuk kemajuan Transportasi". Bergabunglah dengan Justin dan 9 pendukung lainnya hari ini.