Jangan Jadikan Bekasi Kota Sampah !!! Stop Pembuangan Sampah dari Kota lain Ke Kota Bekasi

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kota Bekasi yang saya cintai, sudah 25 tahun saya tinggal di kota ini. dulu udara disini sangat segar dan bersih. Seiring berjalannya waktu pembangunan disana-sini, mall-mall dan perumahan dibangun dimana-mana. Ya itulah Kota Bekasi...

Sekarang setiap kali saya melewati rawapanjang bau menyengat dari truk sampah seakan sudah menjadi aroma yang sudah biasa dihidung masyarakat Bekasi. Apakah kita mau seperti itu selamanya.

Berapa banyak warga Kota Bekasi pernah berkunjung ke Tempat Pembuangan Sampah di Bantargebang Kota Bekasi ? Saya pernah melewati tempat tersebut, sampahnya sudah seperti bukit kecil, itu pada tahun 2008 entah sekarang ditahun 2015.

Yang saya sesali adalah kenapa Kota lain seperti Jakarta membuang sampah di kota kita. Apa Kota Jakarta tidak sanggup membangun Tempat Pembuangan Sampah di daerahnya sendiri ?

Saya tidak bisa bayangkan beberapa puluh tahun lagi Tempat Pembuangan Sampah itu akan seperti apa ?

Mungkin yang tinggal disekitar sana sudah terbiasa bau sampah, jika makin meluas maka bisa jadi nanti seluruh kota bekasi akan mencium bau sampah dan dampak buruk lainnya yang akan menimpa warga Kota Bekasi.

Jangan Korbankan warga Kota Bekasi demi uang beberapa ratus milyar. Kesehatan dan Nyawa Warga Kota Bekasi tidak bisa digantikan dengan uang.

Demi masa depan Kota Bekasi