Copot Faida sebagai Bupati Jember!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Jember dibawah kepemimpinan Faida, sungguh mengalami kemunduran luar biasa, dari hal yang sangat mendasar dan hak warga negara yaitu kartu tanda penduduk yang sangat lama pengurusannya, ditambah lagi carut marut kebijakan yang seringkali "melanggar aturan" terhadap penyusunan dan penggantian aparatur pemerintahan. Banyak sekali teguran dari pemerintah pusat yang diabaikan oleh bupati, karena merasa paling tahu dan merasa paling benar.

Sikap "merasa" paling benar dan tidak percaya dengan OPD bawahannya, memunculkan kendali one man show, yang berimbas tidak efektifnya pelaksanaan pemerintahan dan terkesan lambat serta pembangunan yang mengalami kemunduran, seperti halnya jalan kota yang rusak berat dan tidak pernah terjadi dalam sejarah Jember 35 tahun terakhir ini. Bahkan sudah setahun lebih jalan rusak di 30 meter sebelum jembatan penyeberangan jompo dibiarkan begitu saja hanya ditutup plastik seperti akan menanam buah semangka ditengah kota, dan kanan kirinya banyak sekali sampah! Ingat itu jalan poros kota, sebagai wajah kota Jember, hampir setiap hari bupati pasti lewat jalan tersebut!

Kita butuh pemimpin, orang yang bisa mengatur seluruh jajaran pemerintahan untuk bekerja semaksimal mungkin untuk kemaslahatan rakyat, bukan seorang bupati yang hanya bekerja di waktu yang dia punya sendiri!

Faida terlalu pongah dengan kebijakannya sendiri yang dia pikir selalu benar tanpa mau ada masukan dan kontrol dari dewan perwakilan rakyat yang memiliki kapasitas sejajar dengan dia, karena sama-sama dipilih langsung oleh rakyat, bahkan dia terlalu berani dan sama sekali tidak menghormati lembaga negara tersebut.

Tidak perlu kita berdebat di sosial media, tidak perlu kita menghujatnya, tunjukkan saja sikap bahwa kita sudah tidak menginginkannya untuk memimpin kota Jember tercinta!

Sudah saatnya warga Kabupaten Jember ikut menentukan masa depannya, jangan sampai kejadian ini terulang kembali dengan intrik politik yang sudah mulai gencar dilakukan Faida dengan atas nama "bantuan", tunjukkan kuasa kalian, tandatangani petisi ini, buktikan kalau kalian sudah tidak menginginkan kepemimpinan Faida di Kota Jember! 

Hasil Petisi untuk di tindaklanjuti oleh DPRD Jember, Mendagri dan Bapak Presiden Joko Widodo