Bubarkan KPAI - Biarkan anak tumbuh tanpa harus dipolitisasi kepentingan.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Sikap tebang pilih dari KPAI yang dirasakan sekarang ini justru banyak dipertanyakan publik. Bagaimana tidak? Pencarian bakat anak-anak untuk olahraga diberhentikan hanya gegara label "sponsorship" (walaupun akhirnya diralat) sedangkan ajakan demo yang bersuarakan politik dan doktrin tertentu dibiarkan, tontonan yang tak mendidik di media televisi tak pernah dikritisi, eksploitasi anak melalui media sosial pun tumbuh subur tanpa koreksi yang selayaknya dari komisi yang menggunakan nama Perlindungan Anak Indonesia ini!

Sudah saatnya segala badan atau komisi yang tidak bisa konsisten dalam menjalankan fungsinya secara adil dan nyata memberikan sumbangsih bagi kepentingan bangsa untuk dikoreksi dan lebih baik dibubarkan. Tanpa KPAI anak-anak Indonesia tetap akan terlindungi dan terselamatkan. Mulai dari keluarga, kegiatan belajar di sekolah, pemuka agama, dan aparat hukum lainnya pasti akan memberikan perlindungan yang terbaik buat anak-anak Indonesia tanpa adanya unsur kepentingan yang memaksa.

Akhirnya, berikan dukungan suara anda melalui petisi ini agar didengar oleh wakil kita di DPR RI untuk suatu perubahan dengan dibubarkannya KPAI. Terima kasih.