KAMI MENGGUGAT...!!!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


KAMI MENGGUGAT...!!! 

Ada apa dengan indonesia hari ini....?? 

Disaat ketentraman itu berusaha di ciptakan dan pluralisme itu di tegak kan, kejahatan kejahatan, baik moral atau pelanggaran HAM sekalipun itu terus membanjiri indonesia,  baik dari penguasaan manko brimob oleh para teroris,  pengeboman di tiga greja surabaya, yang banyak memakan korban dan pasca itu belum selesai penyelidikan terjadi kembali di daerah sidoharjo. 

Ada apa dengan indonesia hari ini...? 

Disaat menjelang kebahagian bagi umat islam yaitu ramadan ,seakan menjadi kecemasan yang amat kuat di masyarakat, lalu apa yang harus dilakuan....?  Pemerintah memang sudah melakukan deklarasi anti terorisme, tapi apakah ada kerja nyata untuk mencegah semua itu,  kami mahasiswa meminta agar ke amanan di indonesia lebih di tertibkan lagi berikut aturan berkenaan terorisme itu cepat di rampungkan. Karna sudah cukup pelanggaran sampai menghilangkan nyawa manusia di bumi putra ini,  sudah cukup setigma seakan nyawa itu murah di realitas hari ini maka dari itu KAMI MAHASISWA UIN RADEN INTAN LAMPUNG FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM, MENGUTUK KERAS TINDAKAN PELANGGARAN HAM YANG DI LAKUKAN OPNUM TERORIS,  KAMI MENUNTUT UNTUK 

1. SELURUH MAHASISWA INDONESIA AGAR BERSATU DAN BER SINERGI UNTUK MEMBRANTAS TERORISME DI INDONESIA. 

2. MEMINTA PEMERINTAHAN HARUS LEBIH TANGGAP LAGI DALAM MENANGANI KASUS TERORISME. 

3. MEMINTA REKTOR UIN RADEN INTAN MENYATAKAN SIKAP YANG TEGAS MENYIKAPI PAHAM TERORISME DI INDONESIA. 

4.MEMINTA UNTUK SELURUH REKTOR DI INDONESIA MELAKUKAN KERJA NYATA DALAM MELAWAN PAHAM TERORISME. 

5.MEMINTA AGAR DPRD MENYEGERAKAN ATURAN KHUSUS UNTUK MELAWAN TERORISME. 

#hidup_rakyat. 

#jagalah_pluralisme_indonesia. 

#DIAMTERTINDAS_ATAUBANGKITMELAWAN. 

#PMII_RAYON_SYARIAH. 

#KOMUINRIL. 

 

 

 



Hari ini: Ahmad mengandalkanmu

Ahmad Sodikin membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "DPR RI: KAMI MENGGUGAT...!!!". Bergabunglah dengan Ahmad dan 7 pendukung lainnya hari ini.