DUKUNG SIKAP POLITIK ETIS DEDI MULYADI MEMILIH JADI CALON WAKIL GUBERNUR JABAR

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Dinamika politik pasca Munaslub Partai Golkar membawa perubahan dalam penetapan rekomendasi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur di Provinsi Jawa Barat yang semula mengusung pasangan Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien MS dialihkan kepada Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta yang juga Ketua DPD PG Provinsi Jawa Barat menjadi Calon Gubernur ataupun Calon Wakil Gubernur pada Pilkada serentak Juni 2018.

 

Permintaan maaf Dedi Mulyadi disampaikan secara terbuka kepada seluruh keluarga besar dan simpatisan Partai Golkar serta pendukungnya di Jawa Barat karena atas inisiatifnyalah meminta posisi Calon Wakil Gubernur kepada Deddy Mizwar karena alasan etika dan kepatutan tidak memaksakan dan ngotot dengan kekuatan politik yang dimiliki Partai Golkar di Jawa Barat sebagai Parpol Kedua terbesar di Jawa Barat untuk menjadi Calon Gubernur sebagaimana di gelorakan oleh seluruh Kader Partai Golkar dan pendukungnya di Jawa Barat selama ini. 

 

Sikap politik etis yang elok dan beradab dari seorang Dedi Mulyadi yang menunjukkan bahwa bukan semata-mata syahwat kekuasaan yang ingin diraihnya tapi keikhlasan untuk memberikan kemuliaan dan pelayanan yang terbaik untuk rakyat di Provinsi Jawa Barat. 

 

Kita dukung sikap politik etis yang menempatkan sumber kemuliaan yaitu rasionalitas/akal dan etika/adab sebagai pembelajaran politik yang dapat membawa perubahan peradaban budaya politik di Jawa Barat dan Indonesia. 

Bandung,  8 Januari 2018

Aat Safaat Hodijat



Hari ini: aat mengandalkanmu

aat safaat membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "DPP Partai Golkar: DUKUNG SIKAP POLITIK ETIS DEDI MULYADI MEMILIH JADI CALON WAKIL GUBERNUR JABAR". Bergabunglah dengan aat dan 9 pendukung lainnya hari ini.