Membatalkan Kongres GMNI ke XXI di Ambon 2019

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Mempertimbangkan membatalkan atau memindahkan lokasi Kongres GMNI ke-XXI:

Kongres GMNI ke-XXI yang sebelumnya direncanakan digelar di Ambon pada tanggal 20-24 November akhir tahun ini, perlu dipertimbangkan untuk dipindahkan mengingat:

1.       Beberapa waktu lalu rentetan bencana menimpa rakyat Ambon, sehingga membutuhkan penanganan rekonstruksi insfratruktur yang tentu membutuhkan anggaran yang cukup besar.

2.       Perhelatan Kongres GMNI yang selama ini ditopang oleh anggaran hibah pemerintah daerah yang tentunya jika digelar di Ambon, maka akan membebani anggaran tersebut dan seyogyanya anggaran hibah pemerintah daerah tersebut dapat dialihkan ke penanganan pasca bencana.

3.       Berdasarkan pengalaman kongres sebelumya yang pembiayaan kongres GMNI tidak murah.

Maka atas pertimbangan kemanusiaan dan sebagai implementasi GMNI sebagai organisasi kerakyatan menghelat acara kongres yang penuh hingar-bingar di kota Ambon. Kita perlu berempati. Dan salah satu wujud empati tersebut adalah tidak membebani kota Ambon dengan menyelenggarakan kongres GMNI di sana.

Oleh sebab itu, kami meminta DPP dan seluruh Panitia Kongres GMNI ke-XXI, serta Pemkot Ambon dan juga Pemprov Maluku membatalkan rencana penempatan kongres di Ambon mendatang.

Tembusan :

1.      DPP GMNI

2.      DPP PA GMNI

3.      Pemkot Ambon

4.      Pemprov Maluku

5.      Seluruh Pengurus DPD, DPC se-Indonesia

6.      Seluruh Kader GMNI se-Indonesia

7.      Seluruh lapisan masyarakat peduli Ambon

#PindahkanLokasiKongresGMNI

#TidakdiAmbon

#KongresGMNIXXI

#ForHumanityNotAmbon