Tindakan Semena-mena Dosen

Tindakan Semena-mena Dosen

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!
Mahasiswa Umt Jurusan Akuntansi memulai petisi ini kepada Dosen Umt Matkul Analisis Laporan Keuangan dan

Jakarta, 03 Juli 2021

Perihal Adanya Tindakan yang tidak wajar dalam proses kegiatan belajar mengajar secara daring mata kuliah Analisis Laporan Keuangan dengan Dosen Maurits Sipahutar, Tindakan tindakan yang dimaksud diantaranya adalah:

1. Melakukan kegiatan belajar mengajar atau yang berhubungan dengan pembelajaran mata kuliah analisis laporan keungan tidak sesuai dengan waktu mata kuliah tersebut.

2. Membuat dan memberikan tugas yang tidak sepatutnya diberikan karena melibatkan data rahasia perusahaan yaitu laporan keuangan yang sudah diaudit dan adanya unsur yang memaksa mengharuskan mahasiswa tersebut mengerjakan atau memiliki laporan keuangan yang sifatnya esensial dalam perusahaan.

3. Melanjutkan point dua , jika mahasiswa tersebut tidak berkenan mengerjakan tugas tersebut maka akan diancam diberikan nilai yang jelek atau tidak diluluskan untuk mata kuliah tersebut

 

Demikian persoalan dan permasalahan kami sebagai mahasiswa universitas mpu tantular jurusan akuntansi dengan mata kuliah analisis laporan keuangan, dan kiranya dievaluasi dan diberikan peringatan atau teguran terhadap dosen yang bersangkutan sehingga proses belajar mengajar bisa berjalan efektif dan mahasiswa bisa dengan nyaman serta beritikad baik terhadap mata kuliah tersebut.

Atas nama mahasiswa Universitas Mpu Tantular Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi

 

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!