Kami Lelah Kami Capek

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Demi sebuah pengabdian, juga sebuah penghormatan. Ku tulis surat ini untuk seluruh pihak yang berwenang dan memiliki kewajiban penuh. 

Teruntuk seluruh anak bangsa , siswa juga mahasiswa yang sejak 1 mingggu ke belakang telah melaksanakan study online (daring) demi menjalankan kewajiban dalam mematuhi aturan yg berlaku, untuk melakukan social distancing dan memutus rantai penyebaran COVID-19 ini. Dengan hormat pula saya sampaikan, tidak sedikit tugas maupun beban deadline yang bapak/ibu berikan kepada kita semua. Yg menyebabkan kita semua malah begadang semalaman suntuk demi menyelasaikan tugas dan kejaran deadline mata kuliah. Belum lagi 1 atau 2 mata kuliah, bahkan lebih dari itu. Tidak heran 1 pekan lalu berita mahasiswa yg pergi nongkrong bersama teman-temannya di kafe bermunculan, karena jika mengerjakan tugas mya sendiri mahasiswa mengalami kesulitan, ditambah harus memahami dan mencari materi yang bersangkutan. Bukannya malah menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan imun tubuh, malah jadi membuat kita jatuh sakit karena harus begadang semalaman dengan tekanan tugas yang numpuk yang belum sama sekali kami pahami.

Untuk itu Saya ingin Bapak/Ibu memberikan kami keringanan dengan tidak memberikan tugas yang banyak. Apalagi dengan jenis tugas tingkat mahir.

 

Dan Saya punya harap atas dukungan penuh rekan-rekan semua. Salam Pak Presiden, Pak Kemendikbud RI, Bapak/Ibu Rektor, Bapak/Ibu Guru/Dosen.