Petition update

PERMOHONAN MAAF DAN TIDAK MENGULANGI TULISAN YANG MERUGIKAN PT. MATAHARI KAHURIPAN INDONESIA

Dewan Pengurus Serikat Pekerja Indonesia Matahari Kahuripan Indonesia (Makin) Group
Banjarbaru Kalimantan Selatan, Indonesia

Oct 18, 2016 — SURAT PERNYATAAN PERMOHONAN MAAF DAN TIDAK MENGULANGI TULISAN YANG MERUGIKAN PT. MATAHARI KAHURIPAN INDONESIA

Yang bertandatangan dibawah ini :
Nama : Fransiscus Otinus Manuel Pitoy, S.Sos
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Nomor KTP : 372043010770001
Alamat Lengkap : Jl. Swargaloka (Lap. Golf) Komp. Wengga Indah IV Bok CNomor : 146 RT.006 RW.IV Kelurahan Landaan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Pemerintah Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan

Dengan Ini Menyatakan Dengan Sesungguhnya Bahwa :
1. Saya memahami bahwa langkah-langkah kebijakan yang dilakukan oleh Perusahaan adalah demi untuk menyelamatkan perusahaan pernyataan saya bahwa selama ini tindakan manajemen untuk menyelamatkan kelangsungan usahanya tidak bertentangan dengan hukum.
2. Saya memahami bahwa managemen bertujuan untuk memulihkan kondisi keuangan perusahaan yang saat ini sedang sulit sehingga diperlukan restrukturisasi disegala bidang.
3. Saya memahami bahwa restrukturisasi sumber daya manusia menjadi salah satu programnya dengan memberdayakan karyawan sesuai kemampuan dan keahliannya.
4. Saya memahami secara khusus atas pengalihan aktifitas kantor banjarbaru ke sampit untuk memperendek birokrasi dan memberdayakan asset yang ada di kebun agar tercapai efisiensi .
5. Saya mengajukan permohonan maaf secara pribadi maupun atas posisi saya sebagai ketua serikat pekerja atas kalimat/pernyataan/pendapat pribadi saya dimedia sosial yang merugikan managemen PT. Matahari Kahuripan Indonesia, beserta beberapa nama para pejabatnya.
6. Saya juga berjanji tidak akan mengulangi kalimat/pernyataan/pendapat pribadi dimanapun atau dimedia sosial yang bernuansa memprovokasi dan atau mengarah kepada kerugian PT. Matahari Kahuripan Indonesia.
7. Saya bersedia dilaporkan kepada pihak berwajib, jika saya mengulangi lagi perbuatan-perbuatan saya, ucapan saya dan tindakan saya dimaksud pada point diatas.
8. Bahwa saya menghimbau kepada seluruh teman-teman yang bekerja di PT. Matahari Kahuripan Indonesia Group untuk tidak merisaukan kalimat/pernyataan/pendapat pribadi saya dimedia sosial beberapa waktu yang lalu dan dalam hal ini karena kesalahpahaman saya secara pribadi.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun apabila dikemudian hari ternyata melanggar atau pernyataan in tidak benar maka saya siap menerima segala konsekuensinya sesuai dengan hukum yang berlaku.

Banjarbaru, 18 Oktober 2016
Yang Membuat Pernyataan
Fransiscus Otibus Mnuel Pitoy


Keep fighting for people power!

Politicians and rich CEOs shouldn't make all the decisions. Today we ask you to help keep Change.org free and independent. Our job as a public benefit company is to help petitions like this one fight back and get heard. If everyone who saw this chipped in monthly we'd secure Change.org's future today. Help us hold the powerful to account. Can you spare a minute to become a member today?

I'll power Change with $5 monthlyPayment method

Discussion

Please enter a comment.

We were unable to post your comment. Please try again.