Memberantas Derek Liar yang meresahkan masyarakat, terutama sopir truck

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 

Petisi ini kami buat semata-mata menyampaikan keresahan serta keluhan masyarakat terutama sopir truck dijalan terkait derek liar yang pada prakteknya tidak sesusai dengan norma maupun aturan yang sudah di atur dalam undang-undang.

Masyarakat Indonesia tentunya mengharapakan kenyamanan dalam berkendara. Namun kondisi saat ini jauh dari kata nyaman,  banyak praktek derek liar yang tidak jarang oknum derek liar melakukan pelanggaran pidana, pemaksaan,  pemerasan bahkan perampasan. Bahkan banyak juga derek liar yang berkeliaran menggunakan atribut/logo ditlantas/polantas apakah memang itu diperbolehkan menggunakan atribut kepolisian untuk kepentingan kelompok tertentu untuk mengambil sebuah keuntungan atau ada oknum yang membeking derek liar, kami tidak tahu. 

Dengan ini kami berharap kepada pemerintah dan para pemangku kepentingan untuk menindak tegas oknum derek liar tersebut. 

Petisi ini kami buat atas nama hukum agar tercipta ketertiban dan keadilan dalam masyarakat Indonesia 

Salam,

Keadilan 



Hari ini: LBH USATGAMA mengandalkanmu

LBH USATGAMA membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Dinas perhubungan dan polri : Memberantas Derek Liar yang meresahkan masyarakat, terutama sopir truck". Bergabunglah dengan LBH USATGAMA dan 13 pendukung lainnya hari ini.