Cabut rekomendasi pembekuan izin trayek Sempati Star.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Pembekuan izin trayek bus Sempati Star bukan satu solusi mengatasi masalah kecelakaan yang menimpa armada bus ini. Kondisi armada bus ini sudah dikenal merupakan armada terbaru di jajaran angkutan darat di daerah ini, bahkan di negara ini. Faktor penyebab kecelakaan akhir-akhir ini, sesuai investigasi pihak terkait tidak semata-mata berasal dari bus, sebagian besar karena faktor korban sendiri yang sedang naas, seperti mobil pickup yg pecah ban, becak motor yang oleng di tengah jalan yg melaju keluar jalurnya dan kebetulan saat itu melintas bus SS yang tidak sempat lagi menghindari tabrakan.

Jadi ajakan dan himbauan dari salah satu Anggota Dewan yg menyerukan jangan naik bus SS ini dan bahkan meminta Dishub mencabut izin armada favorite warga Aceh dan Sumut ini sangat tidak mendidik masyarakat, dan tidak menyelesaikan masalah. Bahkan akan menimbulkan masalah baru. Apakah beliau tidak memikirkan nasib seluruh pekerja di perusahaan angkutan terbesar ini? Mereka punya tanggungan dan tanggung jawab menghidupi keluarganya yg selama ini diperoleh dari perusahaan ini. Adakah hal itu sempat terpikir oleh bapak sebelum mengeluarkan statement tersebut??

Janganlah mau menyelesaikan masalah malah menimbulkan masalah lain yang lebih besar...

Jangan sampai kalah dengan Pegadaian...... yang katanya mampu menyelesaikan masalah tanpa masalah...



Hari ini: Asyariadi mengandalkanmu

Asyariadi Adhita membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Dinas Perhubungan Aceh, c.q. Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub RI : Cabut pembekuan izin trayek Sempati Star. Musibah bisa terjadi pada semua jenis angkutan..". Bergabunglah dengan Asyariadi dan 125 pendukung lainnya hari ini.