YAMAHA RUSAK GENERASI MUDA DI BANGKA BELITUNG MELALUI EVENT2 DI SEKOLAHAN

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


YAMAHA RUSAK GENERASI MUDA DI BANGKA BELITUNG MELALUI EVENT2 DI SEKOLAHAN

 Harusnya generasi muda kita di isi dengan hal – hal yang positif, karena generasi muda lah yang akan meneruskan perkembangan dari Bangka Belitung.

Hal yang sangat di sayangkan dan merusak citra baik PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG, yang di lakukan oleh satu Perusahaan Swasta di bidang otomotif CV. Sumber Jadi Main Dealer Sepeda Motor Yamaha Bangka Belitung karena telah memberikan hal negative di sekolah – sekolah di Bangka Belitung. Dengan Cover Acara “PENTAS SENI DAN MENCARI BAKAT”, Yamaha Berhasil mengkelabuhi sederet sekolah seperti  SMA N 1 PANGKALAN BARU,SMK N 1 PANGKALAN BARU,SMA NEGERI 3 PANGKALPINANG dan yang SEDANG HAPPENING SEKARANG SMA NEGERI 2 PANGKALPINANG, Rasanya tidak pantas di sekolahan di buat ajang jingkrak – jingkrak, Music FDJ (Female Disk Jockey).

Harusnya mereka “YAMAHA” membuat hal  - hal yang positif untuk generasi mudah di Bangka belitung, bukan sebaliknya merusak dengan hal – hal negative dan tidak wajar seperti ini. Kalo Mau Buat Music DJ jangan di Sekolahan, Tp di diskotik!

Saya Apresiasi GERCEP (Gerak Cepet) dari Kepala dinas Pendidikan Bangka Belitung, yang dengan sigap menanggulangi kegiatan yang di lakukan oleh Yamaha di Smada pkp pada 17 Oktober 2018 kemarin

Ayoo dukung Petisi ini untuk Generasi Muda Yang Lebih Baik Lagi.



Hari ini: Kami mengandalkanmu

Kami Peduli membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "DINAS PENDIDIKAN BANGKA BELITUNG: YAMAHA RUSAK GENERASI MUDA DI BANGKA BELITUNG MELALUI EVENT2 DI SEKOLAHAN". Bergabunglah dengan Kami dan 187 pendukung lainnya hari ini.