Tolak USBN Provinsi 19 April 2018 : Pertimbangkan kembali demi masa depan kami!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Awal permasalahannya Itu Terjadi pada Saat dikeluarkan surat edaran pada tanggal 27 febuari yang Disitu menyatakan bahwa USBN ( Ujian Sekolah berStandar Nasional) yg pada Awalnya dijadwalkan dilaksanakan pada 19 maret - 27 maret diundur Ke 19 - 25 april. Dimana Pengunduran tersebut sangat Merugikan kami Para Siswa Siswi Tingkat Sma se aceh. Yg mana kita ketahui. Bahwa Jika USBN dilakukan pada tanggal tersebut. Kawan2 kami yg memiliki Niat untuk Masuk PTK ( perguran tinggi kedinasan) itu Tak bisa mengikutinya. Mana lagi yang mengambil bimbel intensif SBMPTN. Itu Sangat Disayangkan. Karena kami cuma memiliki waktu untuk belajar sekitar 10 hari. Yang mana sudah dibayar panjar. Jika kita tidak ikut. Sayang duit.

Maka daripada itu. Kami meminta kepada panitia Pelaksana. Agar bisa dipertimbangkan kembali keputusan atas Pengunduran USBN ini



Hari ini: Aqil Ulil Aufa mengandalkanmu

Aqil Ulil Aufa Bahruddin membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Dinas Pendidikan Aceh: Tolak USBN Provinsi 19 April 2018 : Pertimbangkan kembali demi masa depan kami!". Bergabunglah dengan Aqil Ulil Aufa dan 115 pendukung lainnya hari ini.