Bekukan seluruh asset AJB Bumiputera untuk selamatkan seluruh nasabah

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Sudah bertahun2 AJB Bumiputera mengalami masalah. Jutaan nasabah di seluruh Indonesia terkatung tanpa kepastian.

Berbagai upaya telah dilakukan dari penyampaian keluhan, aspirasi dan proses hukum telah dilakukan sebagian nasabah namun tak satupun yang telah membuahkan hasil. Kami tak tahu lagi harus bagaimana untuk dapat kan hak kami sebagai nasabah.

Kami semakin limbung ketika banyak kubu di internal AJB Bumiputera yang saling berkonflik.

Semua kelompok merasa benar dan memiliki hak. Disisi lain payung hukum badan usaha asuransi mutual belumlah clear pasca putusan MK yang membatalkan ketentuan UU terkait. Bahkan rangkap jabatan dari personil top management AJB Bumiputera adalah fakta buruk dari carut marutnya pengelolaan AJB Bumiputera.

Masa depan sangat suram jika hal ini terus dibiarkan. Himbauan dan perintah OJK untuk segera melakukan pembenahan dan penyelamatan perusahaan AJB Bumiputera tidak terwujud. Asset bisa terus menyusut, saat masalah terus berlarut.

Dan manakala semua tiada, bagaimana nasib kami semua para nasabah yang menggantung kan harapan masa depan pendidikan anak2 kami didalam nya. Menabung harapan untuk esok yang lebih baik. Akankah kami hanya bisa menonton pertunjukan tragedi tenggelam nya AJB Bumiputera setelah usianya mencapai 109 tahun?

Akankah hanya kami saja para nasabah yang akan menanggung sendiri kerugian 2 dan kehilangan semua hak2 kami?

Kami mohon perlindungan kepada semua pihak yang merepresentasi kan negara yang akan melindungi semua warganya dari ulah oknum 2 yang jahat dan tidak bertanggung jawab.

Kami mohon bekukan semua asset AJB Bumiputera sampai ada keputusan terbaik dan legal bagi kami semua para nasabahnya.

Kami mohon agar dilakukan pemeriksaan semua transaksi keuangan AJB Bumiputera yang tidak wajar dan melanggar hukum.

Lindungi kami semua para nasabah.

Lindungi masa depan pendidikan anak2 kami