Petisi ditutup

PT​.​DOCOTEL TEKNOLOGI melakukan PHK ke karyawan dan belum memberikan hak2 karyawan sesui UU

Petisi ini mencapai 56 pendukung


Kami baru beberapa hari yang lalu tepatnya hari Rabu 8-07-2020 di panggil HRD/HC kantor Kami di PT. Docotel Teknologi. Kami dipanggil hari itu juga saat bersamaan Kami disuruh TTD untuk di PHK. Karyawan sudah 3 bulan gaji dari April,mei,Juni 2020 gaji dibayarkan 70% dan tiba-tiba sekarang dipanggil HC hari itu juga kami langsung di PHK tanpa alasan dan penilaian yang jelas. Tidak ada notice sama sekali dari atasan maupun HC sebelumnya.

Karyawan ada yang bekerja 5 tahun lebih cuma dikasih 1x gaji dan saya sendiri sudah 3 tahun bekerja disana dan hanya mendapatkan pesangon 1x gaji padahal sesuai UU itu harusnya 3 tahun masa kerja bisa mendapat 3-4xgaji, BPJS belum dibayarkan dari bulan 12-2019 sampai sekarang juli 2020, THR mau dibayar kan bln 12-2020 tapi tidak ada nilai nya brp dan tgl brp dibayarkan. gaji bulan juli dan sisa cuti tidak ada nilai kejelasannya berapa.

Kami minta keadilan agar pesangon dibayarkan,BPJS dibayarkan, THR dibayarkan, gaji juli full dibayarkan dan sisa cuti dibayarkan bukan dengan janji tapi tertulis dan jelas.

Aada 13 temen sesama karyawan yang diperlakukan tidak adil seperti saya. dan sebelumnya juga ada yang sudah di PHK sebelumnya.

Kami dan keluarga makan apa, jika kami tidak mendapatkan hak-hak kami sebagai karyawan yang di PHK karena alasan dan penilaian yang tidak jelas.

 



Hari ini: Simon mengandalkanmu

Simon Franto membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "DEPNAKER Tolong Kami : PT​.​DOCOTEL TEKNOLOGI melakukan PHK ke beberapa karyawan dan belum memberikan hak2 Karyawan sesui UU.". Bergabunglah dengan Simon dan 55 pendukung lainnya hari ini.