Petisi ditutup

JALAN RAYA BUKAN AJANG PEMBUNUHAN MASSAL PERLU SAFETY DRIVING DAN SIKAP MENTAL MENGEMUDI

Petisi ini mencapai 85 pendukung


 

KEPRIHATINAN MENDALAM NYAWA TERCABUT PERCUMA DI JALAN RAYA

Fakta : Kendaraan yang sering TIDAK Layak jalan ( Rem blong, elektrikal bermasalah, overload dsb) adalah Truck dan Bus.
Sikap Mental Mengemudi Selamat di Jalan Raya perlu di Edukasi untuk semua Pengemudi Kendaraan.

Konkrit : Kami masyarakat yang konsen dan peduli dengan dunia Otomotif  FK3O (FORUM KOMUNIKASI KLUB DAN KOMUNITAS OTOMOTIF) INDONESIA ingin  menggandeng Departemen Perhubungan RI, Kepolisian RI serta  Perkumpulan Sopir Truck dan Bus Beserta Pengusahanya supaya lebih fokus untuk Peduli Safety Driving dan sikap mental yang benar di Jalan Raya ( Kita adakan bersama workshopnya ) ; guna mencegah berhamburnya nyawa yang sia sia di jalan raya

Legal : Desak  aparat penegak hukum Tindak Tegas dan Hukum berat Oknum yg meloloskan Buku uji Kelayakan Kendaraan yg ternyata terbukti Kendaraaannya Tidak Layak Jalan.

 Infrastruktur : Perancangan awal Infrastruktur jalan wajib memenuhi ketentuan Keselamatan pengguna jalan raya ; perbaiki jika ada yang melenceng dari hal dimaksud.



Hari ini: WISNU mengandalkanmu

WISNU INDIRATMA membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Departemen Perhubungan Republik Indonesia www.dephub.go.id: JALAN RAYA BUKAN AJANG PEMBUNUHAN MASSAL SETUJU SAFETY DRIVING DAN SIKAP MENTAL MENGEMUDI". Bergabunglah dengan WISNU dan 84 pendukung lainnya hari ini.