BIAYA REMEDIASI OSCE KOK MAHAL?

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kenaikan biaya remediasi OSCE di Prodi Kedokteran Umum Fakultas Kedokteran Unissula dirasa membebani mahasiswa, kenaikan harga dirasa tidak wajar karena terlalu tinggi. Fakta di lapangan, harga untuk semua jenis stase OSCE, baik praktek maupun tulis sebesar 150.000 ribu rupiah. Kami masih belum bisa memahami konsep penyamarataan jika menilik dari kebutuhan yang diperlukan khususnya untuk penyelenggaraan remediasi OSCE tulis, dimana mahasiswa hanya diberikan satu lembar kertas untuk menjawab soal dimana hal ini tidak menghabiskan banyak biaya.
Kami mohon kepada Dekan Fakultas Kedokteran Unissula untuk meninjau ulang kebijakan tersebut sehingga biaya remediasi dapat diturunkan sebelum pelaksanaan remediasi. Transparansi dalam menentukan biaya untuk seluruh jenis Remediasi OSCE perlu disampaikan secara langsung kepada mahasiswa agar tidak terjadi kesalahpahaman.
Mohon untuk ditindaklanjuti


Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh



Hari ini: Mahasiswa FK UNISSULA mengandalkanmu

Mahasiswa FK UNISSULA membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "DEKANAT FAKULTAS KEDOKTERAN UNISSULA: Turunkan biaya remediasi OSCE FK UNISSULA". Bergabunglah dengan Mahasiswa FK UNISSULA dan 557 pendukung lainnya hari ini.