Turunkan biaya SP untuk mahasiswa FMIKOM

Turunkan biaya SP untuk mahasiswa FMIKOM

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!
Iib Sohibul millah memulai petisi ini kepada Dekan FMIKOM

Assalamualaikum Wr. Wb. 

Kepada yang terhormat Dekan FMIKOM

Salam sejahtera untuk kita semua, saya harapkan semua nya dalam keadaan baik-baik saja walaupun di masa pandemi ini. 

Mahasiswa Unugha khusus nya mahasiswa Fakultas MIKOM merupakan mahasiswa yang notabenen berasal dari keluarga menengah kebawah yang tidak hidup dengan kemewahan dan hidup dengan kebutuhan yang tidak selalu tercukupi setiap harinya, apalagi dengan ada nya pandemi ini setiap orang mengalami kesulitan finansial. 

Walaupun pemerintah telah melakukan berbagai program dalam menghadapi pandemi ini dengan adanya banyak bantuan kepada masyarakat seperti memberi kan kebutuhan pokok setiap bulannya atau memberi bantuan kuota kepada siswa dan mahasiswa setiap bulan, namun dalam kenyataan nya setiap orang butuh makan untuk setiap hari bukan sebulan sekali dan masalah pendidikan pun tak ada hal yang lebih baik dari pembelajaran daring yang dirasakan mahasiswa dan berpengaruh terhadap hasil akhir atau nilai yang didapat dengan hasil yang kurang memuaskan. Sehingga dengan begitu diharuskan nya mahasiswa untuk mengambil SP dengan kisaran yang tidak sedikit untuk setiap SKS yang dibeli yaitu sebesar Rp 80.000 untuk fakultas MIKOM. Berbeda jauh untuk fakultas lain seperti FE, FKI, dan FKIP, yang hanya membayar uang SKS tidak lebih dari Rp 60.000 per SKS nya. 

Maka dari itu saya mewakili mahasiswa FMIKOM merasa keberatan dan merasa terbebani dengan biaya SP Rp 80.000 untuk pertama SKS nya dan meminta dan mendesak kepada pak Dekan MIKOM yang terhormat untuk menurunkan harga SP secepatnya. 

Wassalamualaikum Wr. Wb. 

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!