Adakan wisuda offline Fakultas Dakwah dengan Protokol Kesehatan Ketat!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Wisuda adalah momen bersejarah sekali seumur hidup. Bagi Anda yang telah mengambil keputusan untuk melanjutkan belajar ke jenjang yang lebih tinggi, momen wisuda adalah momen yang pastinya sangat dinanti, karena prosesi wisuda adalah sebuah penghargaan puncak usaha yang telah kita lakukan.

Ditengah pandemi yang telah kita alami selama hampir 3 bulan. Pemerintah terus menerus melakukan usaha demi usaha untuk dapat kembali menormalkan siklus kehidupan seperti sediakala. 

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menjadi langkah yang dipilih oleh pemerintah untuk melawan pandemi COVID-19 di Indonesia. 

Tahap demi tahap, saat ini Indonesia sedang memasuki fase "New Normal". Dimana kita diizinkan beraktifitas sebagaimana mestinya tetapi dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Tidak menutup kemungkinan juga dengan wisuda offline yang dibarengi dengan protokol kesehatan yang ketat. Wisuda yang kami maksud disini adalah wisuda fakultas. Yang melibatkan orang lebih sedikit dari wisuda institut atau universitas. Selain daripada itu, kita juga meyakinkan bahwa wisuda ini akan berjalan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat oleh pihak hotel yang telah menjalin dengan panitia wisuda fakultas dakwah ssbelumnya.