Hapus media sosial dan yang berbau anarkis di tv maupun di medsos...juga tokoh yang kasar

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Tutup semua media tv serta media sosial yang berbau kekerasan

TOLONG SAMPAIKN MIN...

1. menurut saya sumbernya semua dari sana kedua sumbernya berasal dari budaya yang bangga dengan kesalahan sendiri yang di tampilkan oleh banyak media

2. percampuran budaya daerah lain yang keras yang memengaruhi kebudayaan asal yang lembut.

3. Jadilah pendidik yang berwibawa dan berwawasan agar disegani dan di kagumi oleh siswanya.

4.siaran televisi yang tak sesuai nilai yang ada di indonesia, contonya : film yang mengandung kekerasan, Berita tv dengan musik yang terlalu berlebihan seperti perang atau over dramatik, baik di isi musik yang lebih damai sehingga mempengaruhi mental dan psikolog pendengar atau penonton, kursi debat yang sering beradu argument keras bahkan saling mempetlihatkan egonya masing-masing.

5. Lebih banyak tv siaran rohani yang tidak lebay seperti di salah satu siaran tv indonesia yang sangat over itu, ada baiknya membuatnya dengan natural agar penonton hatinya lebih positiv.

6. Contohlah siaran tv jepang yang sangat natural dan damai setiap siaranya, seperti tv NHK

7. Tampilkanlah tontonan yang bermanfaat yang mengandung edukasi tinggi dengan hasil yang tidak berlebihan.

    Semoga di dengar omongan saya ini, karna saya anak milenial dapat merasakan apa yang terjadi pada masa sekarang pada generasi yang bobrok ini...tolong di renungkan dan tolong di konsulkan oleh pihak yang tahu soal omongan saya ini, jangan ada pembodohan di negeri ini lagi karna generasi yang kan jadi korban.